Verspa-Armani Cantik Harga Selangit

Share

Kolaborasi Verspa-Armani diciptakan bagi pengendara Vespa yang juga pencinta fashion.

verspa armaniSiapa yang tak kenal Vespa? Motor klasik yang hadir sejak era 1940-an ini memang selalu menjadi pusat perhatian, bahkan hingga kini. Baru-baru ini, Vespa kembali menunjukkan eksistensinya dengan meluncurkan seri Vespa 946 Emporio Armani.

Sesuai namanya, skuter modern ini menggandeng nama besar di industri fashion dunia demi mempermewah desainnya. Sisi glamor motor ini pun tampak menonjol, sehingga membuat Vespa membanderol harga selangit untuk motor terbarunya yang satu ini.

Tak tangung-tanggung, PT Piaggio Indonesia memasang harga sekitar Rp 200 juta rupiah atau hampir seharga mobil keluarga Avanza. Bisa berharga demikan tinggi, apa yang membuat Vespa 946 Emporio Armani begitu spesial?

Vespa 946 Emporio Armani mengingatkan kembali akan tipe Vespa 946 Ricardo Italiano yang diluncurkan dua tahun lalu. Seri kolaborasi dengan Emporio Armani ini seperti hadir untuk menyempurnakan versi sebelumnya.

Peluncurannya juga dibarengi dengan perayaan ulang tahun Vespa ke-130 tahun. Tidak hanya itu, brand Emporio Armani juga genap berusia 40 pada tahun ini. Kedua hal ini membuat peluncuran produk ini terasa makin istimewa. Karena, keduanya merupakan label ternama pada bidangnya masing-masing di Italia.

Beberapa aksesori berlogo Emporio Armani tampak jelas semakin mempercantik penampilan Vespa 946 Emporio Armani. Salah satunya, tas besar yang terletak di bagian belakang jok.  Aksesori dari Armani ini pun hanya kompatibel dengan Vespa 946 Emporio Armani saja dan tidak bisa digunakan di model-model Vespa lainnya. Kolaborasi ini pun jelas menghasilkan desain eksklusif yang tak bisa ditemui di desain-desain motor lainnya.

Kemewahan juga terpancar jelas dari warna Vespa 946 Emporio Armani. Pada kondisi gelap motor ini mungkin terlihat seperti warna hitam. Namun, jika berjalan pada siang hari, perpaduan antara warna hijau dan abu-abu akan terpancar jelas. Piaggio sengaja hanya membuat satu warna untuk seri ini agar penggunanya semakin bisa merasakan eksklusivitas tingkat tinggi.

“Kolaborasi ini kami ciptakan bagi pengendara vespa yang juga pencinta fashion,” kata Managing Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega saat konferensi pers berlangsung.

Mewah dari segi desain sebanding dengan komposisi teknisnya. Skuter bertubuh besar ini ditanami mesin injeksi elektronik empat katup. Mesin Vespa 946 Emporio Armani berjenis CVT dengan kapasitas 155 cc dengan daya maksimal 12,8 hp. Rem cakram ganda 220 mm dan rem jenis ABS juga menjadi bagiannya.

Skuter ini dilengkapi dengan roda berdiameter 12 inci. Khusus untuk Vespa 946 Emporio Armani, seluruh unit yang dijual di Indonesia di impor langsung dari Italia, bukan India.

Tingginya eksklusivitas yang dihadirkan membuat Vespa mewah ini hanya diproduksi sedikit di dunia. Sayang, pihak Piaggio Indonesia tidak menyebutkan jumlah pasti unit yang dijual di Indonesia.

Penjualannya pun dilakukan dengan cara pemesanan, meski saat ini total unit yang dijual di Indonesia sudah terjual habis. “Kami belum tahu, apakah tahun depan akan menambah jumlah,” kata Marco.

Yang pasti, para pengandara Vespa 946 Emporio Armani akan melintasi jalanan dengan merasakan eksklusivitas tingkat tinggi. Baik dari segi desain ataupun jumlah.

Verspa-Armani Cantik Harga Selangit was last modified: September 29th, 2015 by George Sitompul
Share
Keywords : ciri isapan vespa bermasalah, tambal isapan vespa
tags: injeksi, mesin, service