Kerusakan Sistem Kemudi Avanza,Xenia,Ayla dan Agya

Share

Xlusi.com | Sebagai mobil yang digunakan dalam keseharian untuk menunjang kegiatan sehari-hari tentunya harus dibuat senyaman mungkin, ada beberapa macam kerusakan yang terjadi pada sistem kemudi mobil Avanza, Agya dan Ayla buatan pabrikan bersama Toyota dan Daihatsu.

Dengan pemakaian sehari-hari membuat komponen yang bergerak menjadi aus, untuk melihat lebih detail sistem kemudi kendaraan ini akan kami coba untuk mengungkapnya. Untuk kendaraan ini menggunkan sistem kemudi rack anda pinion, apa itu sistem kemudi Sistem Kemudi Rack & Pinion

Akan kami jabarkan ulasan dari sistem kemudi  Rack & Pinion

Sistem Kemudi Rack & Pinion

Rack & pinion dirancang memiliki kelebihan sangat besar yaitu kemudi langsung bereaksi menggerakkan roda apabila roda kemudi diputar. Kerugiannya adalah bahwa hal itu tidak ada penyetelan pada gigi kemudinya, sehingga ketika terjadi keausan pada gigi kemudi , satu-satunya jalan adalah menggantinya.

Rangkaian Jenis Kemudi Rack & Pinion

Kemudi rack pinion

Komponen – Komponen Kemudi Jenis Rack & Pinion

Komponen Rack pinion

Komponen yang sering rusak pada sistem kemudi ini adalah Rack end dan Steering pinion yang membuat kegaduhan suara, saat melewati jalan yang tidak rata. Untuk memperbaiki perlu penggantian dari komponen rack end dan steering pinion.

Demikan ulasan singkat mengenai sistem kemudi Avanxa, Xenia, Ayla dan Agya. Semoga dapat membatu aktivitas sehari-hari.

Kerusakan Sistem Kemudi Avanza,Xenia,Ayla dan Agya was last modified: October 1st, 2018 by George Sitompul
Share
Keywords : kerusakan sistem kemudi xenia, KERUSAKAN komponen elektronik power steering xenia
tags: Sistem Kemudi Rack & Pinion