Agya-Ayla Bekas Paling Dicari Konsumen Saat Ini

Share

Xlusi.com | Info Penjualan mobil bekas di Mobil88 mencapai 20 ribu unit per tahunnya. Dari jumlah tersebut, multi purpose vehicle (MPV) menjadi model paling laris dengan kontribusi mencapai 60 persen.

Namun untuk saat ini, model yang paling dicari adalah mobil murah ramah lingkungan alias low cost green car (LCGC) khususnya keluaran Toyota dan Daihatsu.

“Agya-Ayla paling dicari apalagi (transmisi) matik warna putih. Seminggu (setelah dibeli Mobil88) juga sudah laku lagi,” terang Chief Operating Officer mobil88 Halomoan Fischer di Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Lebih lanjut ia menyatakan, mobil bekas yang dibeli Mobil88 dan kemudian laku dibeli konsumen relatif singkat. “Dari dibeli sampai terjual lagi rata-rata 21 hari,” katanya.

Mobil bekas yang banyak dicari konsumen kebanyakan produksi tahun 2011-2014 dengan kisaran harga antara Rp 120-200 juta.

Sebagai informasi Mobil 88 telah berdiri sejak 1988. Saat ini ada Mobil88 memiliki 17 cabang di seluruh Indonesia. DKI Jakarta menjadi wilayah penjualan paling tinggi.

 

Agya-Ayla Bekas Paling Dicari Konsumen Saat Ini was last modified: November 15th, 2015 by George Sitompul
Share
tags: ayla, daihatsu, mobil