Yamaha R25 2014 Buatan Indonesia Sudah Hadir Di Vietnam

Share

New Yamaha R25 Indonesia 2014. Seperti yang sudah diungkapkan oleh pihak Yamaha Indonesia bahwa kedua engine competition mereka yaitu YZF-R15 dan juga R25 bakal di ekspor ke berbagai negara di Asia. Dan baru-baru ini New Yamaha R25 sudah hadir di negara Vietnam. sportbike 250 cc buatan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini memang sangat diminati oleh masyarakat tanah air, bahkan pihak YIMM sendiri cukup kewalahan mengatasi permintaan pesanan dari Yamaha R25 tersebut hingga harus menunda ekspor sampai akhir tahun untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri.

Di kawasan Asean Yamaha R25 tersebut bersaing ketat dengan beberapa produk Jepang lainnya seperti dan juga Kawasaki Ninja 250. Selain di Vietnam Yamaha R25 juga bakal di ekspor ke 14 negara Asia lainnya termasuk ke Jepang, sedangkan yang saat ini hadir di Vietnam tersebut hanya sebatas untuk dipamerkan dan diperkenalkan ke Masyarakat saja karena seluruh unitnya baru datang pada akhir tahun mendatang.

Seperti yang diungkapkan oleh pihak YIMM bahwa nantinya untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri dan juga luar negeri mereka bakal memproduksi hingga 2.000 section setiap bulannya. Memang tampilan dari engine competition terbaru Yamaha ini sangat stylish dan sporty, sebut saja desain keren pada bagian predoator headlight multi layer, bagian belakang runcing serta terdapat full fairing yang membuatnya semakin gagah. Selain itu pada bagian kaki-kakinya juga terlihat menawan berkat hadirnya velg berbahan aluminium dan anathema berukuran lebar.
New Yamaha R25 2014buatan Indonesia ini dibekali dengan mesin injeksi berkapasitas 250 cc, 4 langkah, 2 silinder, DOHC approach expostulate camshaft 8 katup. Motor competition ini juga sudah diuji dengan sangat baik sehingga kualitas dan juga tenaga dari R25 ini tidak perlu diragukan lagi.

Yamaha R25 2014 Buatan Indonesia Sudah Hadir Di Vietnam was last modified: November 29th, 2015 by tompul
Share
tags: injeksi, mesin, service