Toyota Agya : Berteknologi Tinggi, Serta Murah Harganya

Share

agya

 

Murah, hemat tempat, dan berteknologi tinggi. Itulah beberapa kelebihan Toyota Agya. Tidak heran, begitu dirilis mobil ini laris di pasar Indonesia. Pertama kali diluncurkan, Toyota Agya mampu terjual hingga lebih dari 9000 unit. Mobil ini memberikan kenyamanan bagi pengendaranya. Body-nya yang berukuran mungil membuatnya mampu melenggang lincah di jalanan.

Dengan jenis hatchback, sedan tanpa bagasi belakang, Toyota Agya memiliki desain mobil yang sporty. Cukup disukai oleh masyarakat Indonesia seperti beberapa rivalnya seperti Honda Brio dan Jazz. Dengan panjang 3600 cm, lebar 1600 cm, dan tinggi 1520 cm, mobil ini cocok bagi para pecinta mobil ukutan kecil dan sederhana.

Mobil Toyota Agya dilengkapi dengan velg roda bertipe 155/80 R13 steel. Harga mobil ini cukup murah yakni mulai dari Rp. 99 juta sampai Rp. 110 juta. Harganya berbeda-beda karena tergantung dari tipenya. Ada beberapa tipe yang tersedia yakni Agya E A/T, TRD S M/T, G A/T, dan sebagainya. Warnanya joke bermacam-macam yaitu putih, hitam, abu-abu tua, china metallic, biru muda, dan biru tua.

Untuk spesifikasi, mobil ini cukup bagus untuk mobil sekelasnya. Interior sesuai dengan harga mobil yang terbilang murah. Di dalamnya terpasang sistem hiburan 1 DIN Integrated audio yang mampu memutar berbagai media seperti CD/MP3/USB/AUX dengan baik. Mesin cukup complicated dengan spesifikasi 3 silinder sejajar yang mengawalinya. Sedangkan torsi maksimum yang bisa dihasilkan mobil Toyota agya adalah sebesar 6000 rpm. Di dalam tangki bensinnya mobil ini bisa membuat bahan bakar sebanyak 33 liter.

Di dalam mobil dilengkapi juga dengan seatbelt di kursi belakang yang akan menambah keamanan saat berkendara dan juga cocok bagi anda yang mempunyai bayi.

Toyota Agya : Berteknologi Tinggi, Serta Murah Harganya was last modified: December 23rd, 2015 by tompul
Share
tags: agya, mobil, toyota