Tampang baru Pada Izusu Mu-X 2017

Share

Isuzu MU-XXlusi.com | Pada Maret 2016 yang telah berlalu, Pabrikan Isuzu memperkenalkan dua mesin baru yang akan dipasang pada Mu-X acara perkenalan ini pada Bangkok International Motor Show 2016, mesin berteknologi baru ini ternyata berkapasitas 1.9 Liter RZ4E-TC dan 3.0 L 4JJ1-TCX yang menggunakan teknologi Ddi Blue Power. Meski begitu, tak ada ubahan tampilan selain tambahan DRL dan desain pelek baru.

Pada tahun 2017, Isuzu Thailand baru saja merilis video teaser PPV (Pickup Purpose Vehicle) anyarnya dengan penyegaran di sana-sini. Akhirnya, Isuzu Mu-X akan mendapat facelift!

Paling terlihat adalah desain bumper depan baru yang masih disembunyikan, terlihat mengusung rumah foglights yang jauh lebih besar. Lampu depan pun memiliki desain baru dengan proyektor, guidance light LED dan DRL terintegrasi yang bentuknya menyambung dengan lekukan gril utama.

Lampu belakang juga sedikit disegarkan dengan kehadiran LED, sedangkan di samping ada pelek baru yang terlihat memiliki desain lebih besar dibanding sebelumnnya.

Beberapa bagian interior juga diperlihatkan di video, yang berarti ada perbaikan kualitas kabin seperti bahan yang digunakan untuk membuat rasa premium di dalamnya.

Di akhir video, Isuzu juga memperlihatkan mesin yang akan dipakai adalah 1.9 dan 3.0 Ddi BLUE POWER. Mesin 1.9 L-nya memiliki tenaga 150 dk di 3.600 rpm dan torsi 350 Nm di 1.800-2.600 rpm, sedangkan tenaga 3.0 L 4-silinder segarisnya dipatok di 177 dk dan torsi 380 Nm.

Akan menarik bila PT Isuzu Astra Motor Indonesia menghadirkan SUV barunya tersebut untuk semakin meramaikan pasar SUV ladder frame diesel yang didominasi oleh Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Yang menjadi perhatian publik saat ini, cukup menyedihkan karena diketahui kedatangannya tak akan dibarengi kedua mesin baru tersebut sesuai keterangannya terakhir kali.

Tampang baru Pada Izusu Mu-X 2017 was last modified: February 21st, 2017 by tompul
Share
tags: facelift Isuzu Mu-X, harga Isuzu Mu-X, Isuzu mu-X