Survei Mobil Murah yang Paling Bikin Bahagia

Share

Survei Mobil Murah yang Paling Bikin Bahagia

Melanjuti survei Indeks Kebahagiaan Berkendara 2015, yang dilakukan Otomotifnet, (Otomotif Group, Kompas Gramedia), Suzuki Karimun Wagon R menduduki peringkat pertama untuk kategori LCGC Paling Membahagiakan.

Karimun Wagon R mendapatkan nilai indeks tertinggi pada segmen LCGC, menyisihkan indication lainnya seperti Astra Daihatsu Ayla dan Astra Toyota Agya, Honda Brio Satya atau Datsun Go+ dan Go+ Panca.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013, Karimun Wagon R hadir dengan beragam keunggulan yang dimiliki. Beragam keunggulan tersebut menjadikan Karimun Wagon R sebagai mobil S.U.P.ER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable).

“Kami sangat tersanjung menerima penghargaan sebagai pengakuan dari inovasi dan komitmen kami dalam menghasilkan produk yang tidak hanya menjawab kebutuhan konsumen, namun juga memberikan nilai lebih berupa kebahagiaan dalam berkendara. Bagi kami, penghargaan ini merupakan simbol dari kepercayaan konsumen terhadap produk kami,” jelas Makmur, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam siaran persnya, Kamis (5/3/2015).

Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) merupakan survei yang dilakukan oleh Otomotifnet.com kepada responden consult sebanyak 1.800 yang merupakan pengguna kendaraan engine dan mobil yang berusia lebih dari 18 tahun, 30 provinsi di Indonesia dengan profil pria dan wanita SES A sampai dengan C.

Survei Mobil Murah yang Paling Bikin Bahagia was last modified: March 9th, 2015 by tompul
Share
Keywords : Supercharge di f1zr
tags: agya, mobil, toyota