Segera Dibentuk Komunitas Toyota Agya 2015

Share

Segera Dibentuk Komunitas Toyota Agya 2015

 Jangan lewatkan untuk menghadiri Showroom Event di Wira Toyota Jalan A Yani kilometer 32 Loktabat Selatan Banjarbaru, Sabtu (27/12/2014) ini. Pada Showroom Event, sekaligus pengukuhan pengurus TAFF (Toyota Agya Family and Friend) Chapter Kalsel Periode 2015- 2017 yang diketuai , Hairul Amri.

TAFF merupakan komunitas bagi pemilik mobil Toyota Agya. Melalui komunitas ini mereka bisa saling pity pengetahuan bagaimana cara merawat Toyota Agya dan keuntungannya mendapatkan pelayanan khusus dari play Toyota.

Branch Manager Wira Toyota Banjarbaru, Stephanus Tj mengatakan, kegiatan hari ini di wira toyota Banjarbaru, salon eventuality Toyota SERU akhir tahun sebelum harga naik.

“Masih ada kesempatan bagi para patron yang ingin membeli mobil Toyota, sekaranglah saat yang tepat karena beli mobil toyota selain promo diskon spesial nego sampai deal,” katanya.

Dia juga mengatakan, patron juga berkesempatan mendapatkan undian doorprize bagi yang melakukan pemesanan mobil di Wira Toyota Banjarbaru. Total hadiah doorprize jutaan rupiah, diskonnya puluhan juta rupiah.

(Penulis:Reyza Shahab)

Segera Dibentuk Komunitas Toyota Agya 2015 was last modified: December 27th, 2014 by tompul
Share
Keywords : truk umplung
tags: agya, mobil, toyota