Secara Resmi Honda WR-V Akan Dijual Tahun 2018

Share

honda wrvXlusi.com| Secara mengejutkan, pabrikan asal Jepang yakni Honda mempertontonkan produk barunya yang bertajuk All New Honda WR-V untuk pertama kalinya di Sao Paulo International Motor Show 2016 yang diselenggarakan pada 8 – 20 November 2016. Kemunculan  mobil baru tersebut tentu menarik perhatian para calon konsumen.

Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa All New Hodnda WR-V ini diklaim merupakan salah satu mobil garapan Honda dari jenis Compact SUV yang dibuat dan dijual oleh Honda Automotivesi do Brasil Ltd. Tak hanya di Brasil, pihak Honda sendiri juga berncana untuk menjual mobil terbarunya ini di wilayah Amerika Selatan, termasuk Brazil pada semester pertama tahun 2017 depan.

Terkait peluncuran Honda WR-V ini, Honda R&D Brazil sendiri telah mengembangkan mobil Compact SUV besutannya ini sebagai salah satu kendaraan yang mengusung konsep ‘tough and urban’ serta utility yang terbilang cukup baik dan kabin yang terbilang cukup luas dalam ukuran body yang kompak.

Di sisi lain, All New Honda WR-V ini pun akan menghadirkan performa bahan bakar yang cukup efisien dan performa mesin yang terbilang cukup baik. Bahkan, mobil ini pun diklaim bakal mampu mengakomodir berbagai macam kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari dan kegiatan rekreasi konsumen untuk menikmati gaya hidup.

“Sejak kami memulai bisnis di Brazil pada tahun 1971, Honda telah didukung oleh lebih dari 24 juta konsumen di Brazil melalui pembelian sepeda motor, mobil dan Power Product kami. Pengenalan All New Honda WR-V merupakan bukti komitmen Honda untuk pasar Amerika Selatan, dan kami akan terus memberikan produk yang lebih unik untuk Honda yang dapat menyenangkan konsumen kami,” kata Takahiro Hachigo, selaku President, Chief Executive Officer and Representative Director Honda Motor Co, Ltd.

Dengan kemunculannya di pasar otomotif, All New Honda WR-V ini diketahui merupakan salah satu hasil produksi yang telah diproduksi oleh pihak Honda R&D Center Brazil yang memang sengaja ditujukan untuk mengakomodir kbutuhan konsumen di wilayah ini. Dengan diperkenalkannya Comapct SUV baru ini sebagai mobil yang berdiri di antara Honda CR-V dan Honda HR-V, tentu akan memperkuat kehadiran Honda di wialayah Amerika Selatan.

Secara Resmi Honda WR-V Akan Dijual Tahun 2018 was last modified: November 11th, 2016 by tompul
Share
Keywords : resume sonometer, fungsi camshaft sprocket
tags: honda wrv