Prototype Honda BR-V Tampil di 4 Kota Sekaligus

Share

honda brvXlusi.com | Kemunculan Honda BR-V Prototype akan tampil di empat kota sekaligus, yakni  di Makassar pada ajang GIIAS Makasar Auto Show (2015), Palembang, Banyuwangi dan Tangerang. Jika ada yang berminat pengunjung bisa  dapat melihat langsung indication Crossover 7 penumpang, konsumen juga telah dapat melakukan pemesanan untuk Honda BR-V dengan rentang harga mulai dari Rp 230 – Rp 265 juta (perkiraaan OTR Jakarta).

Di GIIAS Makassar Auto Show 2015, Honda BR-V hadir di Celebes Convention Center mulai 25-29 Nov 2015. Selain menampilkan Honda BR-V Prototype, juga menampilkan indication Honda lainnya, seperti Honda HR-V 1.8L Prestige, Honda Mobilio RS CVT, All New Honda Jazz RS CVT, All New Honda City E MT, All New Honda Odyssey, New Honda CR-V 2.4L Prestige AT, New Honda Brio Satya E M/T dan New Honda Civic 1.8L M/T.

Selain itu, Honda juga menawarkan module penjualan selama pameran berlangsung, yang terdiri dari P mulai dari Rp 10 juta, bunga 0%, gratis 5 kali angsuran, angsuran ringan Rp 1,5 juta per bulan, gratis perawatan berkala 3 tahun, gratis kaca film, triple Lucky Dip dan undian berhadiah 1 (satu) section New Honda Brio Satya.

“Honda BR-V menawarkan segala ketangguhan dan kemewahan sebuah SUV dengan fungsionalitas dari sebuah mobil MPV. Konsumen sudah dapat memesan Honda BR-V dan kami akan mulai melakukan pengiriman kepada konsumen di awal tahun depan,” ujar Jonfis Fandy, Marketing Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Jonfis menambahkan pihaknya juga terus membawa module penjualan yang menarik, sehingga semakin memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda.

 

 

Prototype Honda BR-V Tampil di 4 Kota Sekaligus was last modified: November 26th, 2015 by tompul
Share
tags: brio, brv, honda, honda brv, mobil