Porche Butut dan Karatan Tetapi Harga Mobil Ini Setara 10 Avanza

Share

Porche Butut dan Karatan Tetapi Harga Mobil Ini Setara 10 Avanza

porche speedsterXlusi.com | Siapa sangka mobil rongsokan dengan bodi penuh karat ternyata masih sangat mahal jika dijual. Bahkan, mobil butut ini harganya bisa lebih dari 10 kali Avanza terbaru yang harganya antara Rp 200 jutaan.

Tak percaya? Ini terjadi pada sebuah mobil Porsche jadul yaitu Speedster lansiran 1955 yang dijual US$153 ribu atau sekitar Rp2,1 miliar melalui situs online.

Dilansir Dailymail, Rabu 9 Desember 2015, si pemilik yang tidak disebutkan namanya memang sengaja menjualnya. Karena dia mengaku tak mugkin melakukan restorasi yang dipastikan harus mengeluarkan biaya puluhan ribu dolar. Setidaknya, dia menyertakan foto Speedster dengan kondisi cukup bagus sebagai pembanding.

Si pemilik juga menyatakan untuk Porsche Speedster dengan desain dan bentuk bagus serta laik jalan, beberapa waktu terakhir telah dilelang dengan harga tembus mencapai US$583 juta atau sekitar Rp8,1 miliar.

Si pemilik juga menceritakan bahwa mobil jadulnya itu memiliki pelat nomor asli yakni URY304. Selain itu, mobil yang dibeli di Berkeley, California, pada 1968 itu hanya dipakai hingga 1974.

Setelah itu, selama 40 tahun mobil klasiknya tersebut disimpan di dalam gudang. Dan kali ini akan dijual.

Diketahui, menurut seorang teman si pemilik, untuk memperbaiki Porsche Speedster agar menjadi sedap dipandang setidaknya dibutuhkan biaya hingga US$20 ribu atau sekira Rp280 juta.

Porche Butut dan Karatan Tetapi Harga Mobil Ini Setara 10 Avanza was last modified: December 11th, 2015 by tompul
Share
Keywords : boring karatan
tags: avanza, mobil, toyota