Penjualan Yamaha X-Ride Meningkat Drastis

Share

X-ride

Xlusi.com| Produsen dengan lambang Garpu Tala yakni Yamaha tampaknya memang memiliki pamor besar di kancah pasar otomotif dalam segmen motor, salah satunya di segmen motor matik. Pasalnya, meskipun dinilai tidak selais Mio Series, skutik baru Yamaha X-Ride justru akhir-akhir ini menunjukan angka penjualan yang meningkat cukup tajam. Bahkan, di bulan September 2016 kemarin saja peminat untuk X-Ride masih tinggi dengan dinuktikan dari angka penjulan yang naik sebesar 66%. Suatu hasil yang membuat Yamaha senyum.

Pada bulan September 2016 kemarin, dilaporkan bahwa sudah ada sejumlah 7.992 unit skutik matik terbaru besutan Yamaha tersebut yang berhasil dijual. jika dibandingkan dengan sebulan sebelumnya yang hanya mampu mencapai angka penjualan sebesar 4.807, sehingga ada peningkatan penjualan sebanyak 3.000 unit dalam kurun waktu sebulan saja. Karena masih menjadi skutik yang dicari untuk area jalanan yang ekstrim maka menjadikan skutik yang dirilis serta diluncurkan di tahun 2013 ini memiliki konsumen yang setia.

Bahkan, di akhir bulan Juli 2016 kemarin, pihak Yamaha Indoneia sendiri memberikan pemberian berupa hadiah kepada para penggemar atau pecinta konsumen dengan meluncurkan X-Ride warna dan stripping baru di mana skutik terbaru tersebut akan mengusung konsep Extremly Fun Image Agresif yang tampak lebih sporty dan elegan.

Keempat warna baru tersebut antara lain, Extreme Gold Titanium (extreme tough), Adventure Dark Grey (gagah tough), Skater White (extreme aggressive), Crosser Blue (extreme young exciting). Dengan adanya penyegaran itu maka tak mengherankan jika skutik ini mampu merebut hati konsumen hingga akhir bulan September di tahun 2016 ini.

Selain itu, sebagai tambahan informasi saja bahwa untuk total keseluruhan dari jumlah penjualan Yamaha di bulan September 2016 sendiri sebanyak 119.717 unit. Sementara itu, untuk Mio Series (Mio M3 dan Mio Z) berkontribusi paling banyak yakni 35.899 unit. Dengan demikian, meskipun penjualan untuk tipe X-Ride menunjukkan peningkatan pesat, namun untuk penjualan secara keseluruhan masih dirajai oleh Mio Series.

Penjualan Yamaha X-Ride Meningkat Drastis was last modified: October 14th, 2016 by tompul
Share
Keywords : x ride warna dark grey
tags: Yamaha X-Ride