Pengendara Mobil Toyota Avanza Tewas Dilempar Batu di Tol Cipularang

Share

Seorang warga Bekasi tewas dilempar batu di bawah jembatan Maracang di KM 97 tol Cipularang arah Bandung-Jakarta, Minggu (23/6) malam sekira pukul 23.00 WIB. Hingga hari ini, jajaran Reskrim Polres Purwakarta masih melakukan pengusutan tewasnya pengendara mobil tersebut.

Pengendara mobil yang tewas di tol Cipularang bernama Agus Wahyudi (41) warga Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Pria asal Kebumen Jawa Tengah itu bersama keluarga bermaksud pulang ke Bekasi setelah liburan ke kampung halamannya di Kebumen.

Korban yang duduk di jok depan kiri samping sopir tidak mengira bakal menjadi korban pelemparan batu ukuran besar.

Saat itu, korban yang mengendarai mobil Toyota Avanza nopol B 1580 FKC melaju di tol Cipularang dari arah Bandung menuju Bekasi. Persis di bawah jembatan, tiba-tiba jatuh batu berukuran besar tepat mengenai kaca depan kiri yang langsung menghantam korban.

Spontan sopir mobil kaget dan langsung menghentikan laju kendaraannya. Ketika didekati korban sudah tak bernyawa lagi. Diduga kepala korban terhantam bongkahan batu yang sengaja dilemparkan dari atas jembatan oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Pengendara Mobil Toyota Avanza Tewas Dilempar Batu di Tol Cipularang was last modified: January 17th, 2016 by tompul
Share
Keywords : kegunaan batu kawi
tags: avanza, mobil, toyota