Pengendara Mobil ‘Goyang-Goyang’ di Waduk Diangkut WH-Lhokseumawe

Share

Laporan Jafar Yusuf | Lhokseumawe

Pengendara Mobil ‘Goyang-Goyang’ di Waduk Diangkut WH-Lhokseumawe

Satu pasangan pengendara mobil jenis Avanza yang sedang goyang-goyang di kawasan Waduk Kota Lhokseumawe diangkut Wilayatul Hisbah (WH), Sabtu (4/4/2015) sekitar pukul 23.00 WIB. Mereka dibawa
ke Kantor Satpol PP dan WH Lhokseumawe atas dugaan melakukan khalwat. Mereka yakni He (28) asal Kuta Blang, Bireuen dan wanitanya Na (24) asal Muara Batu, Aceh Utara.

Kasatpol PP dan WH Kota Lhokseumawe Irsyadi, Senin (6/4/2015) menjelaskan, pada malam tersebut pihaknya sedang melakukan patroli rutin. Saat sampai di lokasi, personilnya mencurigai satu section mobil Avanza yang sedang berhenti, namun kondisinya goyang-goyang. “Sehingga langsung personil kami turun dan membuka pintu mobil dan menemukan satu pasangan sedang bermesraan,” ulasnya.

Setelah itu, keduanya joke langsung dibawa ke kantor Satpol PP dan WH. Di sana mereka dimintai keterangan dan membuat surat pernyataan tidak mengulang lagi. “Pada Minggu malam baru datang pihak keluarga dan aparat desa keduanya, sehingga mereka joke baru dibebaskan,” katanya.

Sedangkan untuk mobil Avanza, hasil pemeriksaan, adalah milik pengusaha sebuah rental. Sehingga mobil tersebut baru dikembalilkan setelah pemiliknya datang ke kantor, pada Senin (6/4/2015) pagi. (*)

Pengendara Mobil ‘Goyang-Goyang’ di Waduk Diangkut WH-Lhokseumawe was last modified: November 25th, 2015 by tompul
Share
Keywords : as pully goyang mio, pulley kruk as goyang
tags: avanza, mobil, toyota