Penampakan Desain Baru Honda Spacy

Share

spacyXlusi.com | Setelah peluncuran beberapa waktu yang lalu nama Honda Spacy boleh saja mulai redup di Indonesia. Tapi di negara tetangga, indication yang memelopori bagasi luas untuk Skutik Honda itu masih dicari.

Paling baru, di Malaysia, Spacy mendapatkan sentuhan baru.

Boon Siew Honda di Pulau Pinang, Malaysia, menunjukkan versi baru itu dengan banderol 4.999 ringgit Malaysia, atau setara Rp 15,8 juta.

Model baru ini tampil dengan desain bodi yang sedikit ada ubahan.

Tapi yang pale mencolok adalah hilangnya stripping, diganti dengan button jenis timbul berlapis krom untuk tulisan ”Spacy” pada bodi samping.

Motor Honda Spacy Fi adalah terobosan baru dalam skuter matik Honda, mengusung bagasi yang lega dan luas sehingga Anda bisa memuat banyak barang-barang bawaan Anda di dalam satu bagasi saja.  Dengan tampilan stylish complicated dan elegan, bagasi Honda Spacy helm in pgm-fi ini sanggup memuat hingga 18 liter kapasitas, cukup luas untuk 1 helm full face, jadi Anda tak perlu ribet untuk menitipkan helm Anda di tempat penitipan helm, jadi helm Anda lebih aman di dalam bagasi sendiri.

Honda Spacy ini juga memiliki tangki bensin yang besar, sanggup memuat bensin sebanyak 5 liter, hingga cukup 1 kali isi bensin untuk melakukan perjalanan jauh tanpa perlu ribet-ribet isi bensin di tempat pengisian bensin terdekat.  Tempat duduk yang lega, menambah nyaman dalam berkendara Anda, untuk membonceng penumpang joke masih sangat nyaman dan aman.

Tempat penyimpanan di dek depan masih sama, bisa untuk meletakkan botol atmosphere 500 ml.

Skutik ini sudah dilengkapi lubang kunci yang bisa menyala di dalam gelap, juga sudah bersistem magnetik.

Fitur standar Honda lainnya masih dipasangkan, seperti seperti side mount switch, rem cakram, hingga anathema tubeless.

Mesin sama, menggunakan tipe 110 cc injeksi denga teknologi Honda V-Matic serta CVT. Sepeda engine ini diklaim sudah memenuhi standar emisi EURO II, dengan konsumsi bahan bakar 41,5 kpl.

Warna baru bisa dipilih, antara Pearl Magellanic Black, Pearl Metalloid White, dan Euphoria Red Metallic.

Penampakan Desain Baru Honda Spacy was last modified: January 8th, 2016 by tompul
Share
tags: injeksi, mesin, service