Panther Siap Menerjang Pasar di Segmen Tersendiri

Share

Panther Siap Menerjang Pasar di Segmen Tersendiri

pantherXlusi.com | Pasar otomotif saat ini mulai terkotak-kotak dengan kemampuan daya beli dan juga keinginan dari konsumen untuk Isuzu mereka

selain bermain di segmen komersial di pasar otomotif Tanah Air, Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) juga bermain di segmen mobil penumpang dengan dua jagoannya, mu-X dan Panther.

Meski begitu, untuk penjualan dua kendaraannya tersebut masih belum mampu bersaing dengan pabrikan lain di segmen yang sama. Terlebih, salah satu model multi purpose vehicle (MPV) medium andalan Isuzu, Panther hingga saat ini belum juga mendapatkan penyegaran.

Menurut Keiji Takeda, Presiden Direktur IAMI, untuk Panther hingga saat ini memang belum berencana untuk mendapatkan penyegaran. Pasalnya, untuk meremajakan Panther diperlukan investasi yang cukup besar.

“Segmen Panther kan selama ini dikuasai oleh Toyota Kijang Innova, dan belum lama ini model tersebut dilakukan model change dan harganya juga semakin tinggi,” papar Takeda saat berbincang dengan wartawan di Karawang, jabar.

Menurut pria asal Jepang ini, dengan semakin tingginya range harga Toyota Kijang Innova pihaknya melihat ada kekosongan di segmen harga tersebut, dan otomatis saat ini hanya diisi oleh Isuzu Panther.

“Untuk segmen di harga ini kosong, dan hanya diisi Panther. Kita harus pikir itu,” tambahnya.

Meskipun belum ada niatan untuk memberikan penyegaran terhadap Panther, permintaan dari konsumen terhadap model baru Panther memang terus ada. “Permintaan konsumen? Dari 10 tahun sudah ada, tapi jika melakukan penyegaran akan membutuhkan investasi yang cukup besar,” pungkasnya.

Panther Siap Menerjang Pasar di Segmen Tersendiri was last modified: May 15th, 2016 by tompul
Share
Keywords : ciri mesin panther ngobos, cara merakit timer glow plug, rpm panther mati, harga sinkromes panther, ciri ciri panther ngobos, ciri pantrer ngonbos, sistem pemanas phanter 23, setelan rpm panther, panther ngobos, merangkai glow plug panther
tags: panther terbaru