Otonews: Yamaha Byson Injeksi Siap Hadir Tahun 2015

Share

Otonews: Yamaha Byson Injeksi Siap Hadir Tahun 2015

Di India, Yamaha FZ atau lebih dikenal dengan Yamaha Byson di Indonesia telah hadir dalam indication baru, sementara di Indonesia, indication baru engine competition Byson diyakini akan hadir dalam waktu dekat menyusul saudaranya di India.

Kehadiran Yamah Byson Injeksi indication baru walaupun tidak secara terang-terangan diungkap oleh Yamaha Indonesia. namun kehadirannya dipastikan pada tahun depan. Seperti yang diutarakan oleh Eko Prabowo, GM Marketing Communication Community Development Yamaha Indonesia. “Yamaha Byson Injeksi akan hadir tahun depan. Jika ditanya bagaimana kabar Byson injeksi, jawabannya baik-baik saja,” ucap Eko Prabowo.

Lebih lanjut, Eko juga mengungkapkan bahwa Byson injeksi yang akanhadir di Indonesia tahun depan memiliki spesifikasi yang mirip dengan Yamaha FZ di India, namun akan tetap ada perbedaan karena pihak Yamaha Indonesia akan melakukan pengembangan sesuai dengan karakter konsumen di Tanah Air. “Rencananya kita luncurkan division satu tahun depan. Kita juga lakukan pengembangan sendiri, nanti akan sedikit perbedaan. Intinya di Indonesia belum ada prototipenya, DNA tetap sama jadi tidak jauh berbeda. Perbedaannya nanti ada pada grafis dan kualitas mesin,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Sekedar informasi, Yamaha FZ atau Byson Injeksi versi India mendapat pengurangan spesifikasi mesin baru berkapasitas 149 cc dari sebelumnya sebesar 153 cc. Tenaga yang dihasilkan juga mengalami penurunan dari 14 PS dengan torsi 13,6 Nm menjadi 13,1 dan torsi 12,8 Nm. Penggunaan mesin berteknologi injeksi tentu saja berpengaruh pada efisiensi bahan bakar yang lebih irit 14 persen dibanding indication lama, selain pengurangan bobot sebesar 3kg.

Secara desain, Yamaha Byson injeksi versi India indication baru tampil lebih segar dengan desain lampu depan dan belakang, hide tank, physique dan indication jok separate yang lebih sporty. Kita tunggu saja kehadirannya di Tanah Air.

 

Otonews: Yamaha Byson Injeksi Siap Hadir Tahun 2015 was last modified: December 7th, 2015 by tompul
Share
tags: byson, byson terbaru, injeksi, mesin, service