Nissan Juke 1000 cc – 3 Silinder Dilengkapi Turbo

Share

nissan jukeXlusi.com | Perubahan dalam keinginan dari konsumen yang mencari mobil dengan kemampuan yang irit membuat , Tren pabrikan memangkas kapasitas mesin mobil diikuti pula oleh Nissan, yang bersiap menghadirkan versi terbaru dari Nissan Juke. Crossover terbaru ini nantinya aan mengusung kapasitas mesin yang lebih kecil.

Dilaporkan AutoExpress, Nissan mempertimbangkan untuk menyematkan mesin bensin berkapasitas hanya 1.000cc 3 silinder untuk generasi terbaru Nissan Juke. Hanya saja performanya bakal disokong turbocharger.

Namun selain pilihan mesin tersebut, masih ada mesin 1.6 liter turbo yang sudah ada saat ini. Mesin ini bertenaga 190 dk. Satu lagi, pilihan mesin diesel berkapasitas 1.5 liter dan kemungkinan hadir juga versi mesin hybrid.

Selain mesin, tampangnya juga berubah. Dikatakan Senior Vice President Nissan untuk Desain dan Chief Creative Officer, Shiro Nakamura, desain barunya ini tetap tidak mainstream, namun orang akan segera mengenali kalau itu adalah Nissan Juke.

Update lainnya, Nissan Juke terbaru bakal menjadi model pertama yang sepenuhnya mengusung platform CMF-B. Wheelbase akan dipanjangkan agar memberikan ruang kaki lebih.

Rencananya, generasi terbaru Nissan Juke ini akan mulai dipasarkan tahun depan untuk pasar Eropa terlebih dahulu.

Nissan Juke 1000 cc – 3 Silinder Dilengkapi Turbo was last modified: July 28th, 2016 by tompul
Share
tags: Nissan Juke 1000 cc