New All Yamaha Soul GT 125 Teknologi Blue Core Untuk Motor Irit

Share

All New Soul GT engine terbaru dari Yamaha dengan kapasitas mesin 125cc yang menganut teknologi blue core dengan harga Soul GT sekitar 15 juta rupiah yang menciptakan engine irit dalam mengkonsumsi bahan bakar meskipun irit tetapi tetap bertenaga. Yamaha All New Soul GT memiliki kapasitas mesin 125cc yang dapat di pacu dengan energy sampai 7.0 KW / 8000 rpm juga torsi maksimum 9,6 Nm / 5500 rpm, oleh Yamaha engine ini diklaim mampu menempuh jarak sejauh 53km hanya dengan 1 liter bensin. All New Soul GT miliki empat varian warna yaitu Challenger Gunmetal (abu-abu), Victory Red (merah), Bravery Black (hitam), Explorer White (putih).

Di segi yang lain terutama sektor penerangan, lampu depan atau headlamp Yamaha Soul GT 125 telah memakai lampu led yang terdiri dari dua sektor, yakni sektor atas untuk lampu jarak dekat dan sektor bawah (tengah) untuk jarak jauh.Sinar headlamp Yamaha Soul GT ini menyala agak putih khas lampu led, tentunya penerangan di tengah malam hari juga menjadi lebih maksimal dan disinyalir bakal lebih awet dan tak panas. Tidak hanya itu headlamp Yamaha Soul GT lebih hemat daya listrik, terbukti dengan lampu jarak dekat Yamaha Soul GT ini hanya membutuhkan berdaya 6 watt dan untuk lampu jauh cuma 6,4 watt.Tidak Cuma Headlamp lampu rem New Yamaha Soul GT juga telah memakai lampu led

New Yamaha Soul GT pula di lengkapi fitur – fitur yang kumplit, pertama fitur Parking Brake Lock yang bermanfaat untuk mengunci rem saat New Soul GT berhenti dalam posisi jalan yang menanjak. Ada pula fitur Side Stand Switch yakni fitur pengaman yang bermanfaat disaat standar masih terbuka sehingga mesin akan tetap mati. Buat mengetahui fitur Side Stand Switch ini aktif atau tak akan ditunjukan oleh indikator yang ada pada row speedometer.

Di bagian row speedometer New Yamaha Soul GT juga ada indikator ECO expostulate untuk pemakaian BBM yang lebih efesien. diluar itu ada pula indikator injeksi, dan indikator atau penunjuk yang lain seperti indikator kecepatan, bensin, sein, dan lain–lain. dibawah row joke ada dua wadah kecil untuk menaruh minuman atau barang yang lain. ada pula fitur kunci pengaman ganda  kunci kontak New Yamaha Soul GT 125. Kunci kontak ini juga terintegrasi bersama sistem pembuka bagasi, jadi untuk mengakses bagasi dapat langsung lewat kunci kontak ini.

Yamaha ingin membuat Yamaha Soul GT 125 ini sebagai Motor Matic khusus untuk laki-laki yang berdesain macho dan ganteng. Lebih-lebih buat spesifikasinya tipe anathema New Yamaha Soul GT termasuk juga besar, ukuran untuk anathema depan New Yamaha Soul GT berukuran 80/80-14 dan ukuran anathema belakang 100/70-14. Dengan pattern dan fitur yang di berikan pada New Yamaha Soul GT ini tentu saja hal ini akan mempengaruh persaingan pasar engine metic dan untuk itu lah pihak Yamaha memberikan semua keunggulan dan teknologi barunya pada engine ini.

New All Yamaha Soul GT 125 Teknologi Blue Core Untuk Motor Irit was last modified: April 13th, 2015 by tompul
Share
Keywords : letak aki soul gt 125, posisi aki soul gt 125 blue core, cara setel langsam soul gt, tensioner soul gt 125, letak aki mio soul gt 125, arah panah pada venbel mio soul, tensioner soul gt, tempat aki soul gt 125, tempat aci soul gt 125 new, letak flasher pada motor soul gt 125
tags: injeksi, mesin, service