Motor Suzuki Injeksi Tidak Meluncur Tahun ini

Share

Motor Suzuki Injeksi Tidak Meluncur Tahun ini

Pada tahun ini, Honda dan Yamaha tengah berusaha untuk mengganti semua indication mereka dengan engine yang dilengkapi dengan teknologi Injeksi. Namun hal tersebut berbedar dengan produsen engine asal Jepang lainnya, Suzuki, yang meski di beberapa negara lain, line adult engine Suzuki sudah dibekali sistem injeksi, PT Indomobil Suzuki penjualan (SIS) masih belum berminat untuk meluncurkan indication berteknologi tersebut di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Puji Leksono selaku Divisi Marketing PT SIS disela acara Suzuki Media Test Ride yang mengatakan “Tahun ini, kami masih berkonsentrasi pada indication yang sudah ada. Terutama untuk meningkatkan code picture di pasar yang potensial, seperti Nex dan Shooter,”

Sementara itu untuk Hayate, Skydrive, Thunder 125 dan Satria FU belum akan dilengkapi dengan sistem injeksi pada tahun ini. “Kami masih mengembangkannya, karena butuh proses. Kemungkinan tahun ini muncul facelift dari produk tersebut. Jadi bukan benar-benar perubahan yang signifikan,” kata pria tersebut.

Sebagai catatan, di Vietnam dan Filipina, skuter Suzuki Hayate telah dilengkapi dengan sistem injeksi. Bahkan di Filipina, Suzuki Thunder 125 sekarang dilengkapi dengan sistem injeksi mesin 150cc yang dijuluki EN150-A.

Motor Suzuki Injeksi Tidak Meluncur Tahun ini

Motor Suzuki Injeksi Tidak Meluncur Tahun ini was last modified: December 21st, 2015 by tompul
Share
tags: injeksi, mesin, service