Modifikasi Warna Ford Focus – Tampil Keren

Share

ford focusXlusi.com | Untuk menyambut Natal dan Tahun baru 2016, Ford mencoba peruntungannya dengan merilis edisi Focus tampil dalam dua warna, yakni Focus Red dan Black Editions. Ford meluncurkan produk ini khusus untuk para penggemar di benua Eropa.

Pertama kali ditampilkan pada Essen Motor Show 2015 lalu, Focus Red dan Black Edition merupakan pengulangan dari edisi serupa yang diluncurkan melalui Fiesta pada 2014 lalu.

Oleh Ford, Focus Red Edition memiliki pulasan Race Red pada eksterior, ditemani warna Panther Black untuk bingkai grille, spion samping dan atap. Sementara Black Edition, adalah versi warna kebalikan dari Red Edition.

Selain bergaya dengan velg 18 inci, keduanya punya grille hitam, warna Race Red pada elemen diffuser, jahitan di kursi sport penumpang depan, balutan kulit setir, tuas transmisi, tuas rem parkir dan karpetnya. Sementara set pedal tampilkan baja stainless.

Sistem suspensi sport menjadi fitur standard, dengan peningkatan rigiditas pegas depan dan belakang 10%, anti-roll bar depan, dan shock absorber disetel ulang.

Beragam opsi mesin ditawarkan, mulai 1.0 liter EcoBoost (123 hp), dua versi 1.5 liter EcoBoost (148 hp & 179 hp), diesel 1.5 liter TDCi (118 hp) dan 2.0 liter TDCi (148 hp). Seluruhnya dibekali transmisi manual 6-speed.

Silahkan ditiru paduan warnanya keren broo

Modifikasi Warna Ford Focus – Tampil Keren was last modified: December 19th, 2015 by tompul
Share
tags: Ford Focus