Mesin Injeksi 150 cc Suzuki Segera Hadir

Share

satria fu injeksi

Xlusi.COM, Suzuki – Untuk memenuhi aturan pemerintah dimana ditengah isu penerapan EURO 3 oleh pemerintah dan tuntutan akan mesin injeksi Satria FU 150, Para punggawa Suzuki tidak akan termangu . Planning kerja  tahun ini pabrikan suzuki akan mengeluarkan mesin yang ditunggu-tunggu tersebut.

“Tunggu saja, kami akan me-launching mesin injeksi terbaru tersebut, rencananya tahun ini. Sekarang masih dalam tahap pengembangan,” tutur Yohan Yahya, Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Tak lain dan tak bukan mesin injeksi terbaru tersebut adalah pengembangan dari Satria F yang berkapasitas 150 cc, DOHC 6-speed. “Jika mesin tersebut sudah dirilis, bisa digunakan oleh bebek super (ayam jago) dan sport,” tambah pria ramah ini.

Hmm, bisa disimpulkan selain mesin baru untuk Satria FU 150, Suzuki juga tengah mempersiapkan competition terbaru bermesin 150 cc. Bisa untuk menemani Yamaha V-ixion dan Honda CB150R di pasaran.

Mengenai sistem pendinginan radiator atau tetap oil cooler, Suzuki masih belum memberitahu. Yang jelas mesin ini benar-benar baru dari Suzuki. Menarik untuk ditunggu nih!

Satria Fu Injeksi ternyata Bukan Satria FU 150 facelift,tapi menggunakan Mesin 120 cc hanya untuk mendampingi sang Satria FU 150.
Menurut Tulisan Dari Laskar Suzuki,Satria Fu bermesin 120-125 cc tersebut sedang dalam masa pembulatan kapasitas mesin antara Indonesia dan negara tetangga berbeda

Dari segi teknologi FI bisa dikatakan menjadi sebuah kemajuan yang mengharuskan setiap pabrikan untuk menyesuaikan dengan standar Euro-3. Mesin lebih kecil joke belum tentu juga mengindikasikan kemunduran. Pasalnya, beberapa sportbike di Eropa yang berkubikasi mesin 125cc terbukti berperforma tidak kalah dengan mesin lebih besar.

(tompul)

Mesin Injeksi 150 cc Suzuki Segera Hadir was last modified: December 28th, 2015 by tompul
Share
tags: injeksi, mesin, satria fu injeksi, service