Menunggu Kehadiran Nissan March Generasi Terbaru

Share

nissan march 2017Xlusi.com| Untuk melengkapi keberadaannya di kancah otomotif, Nissan membuat Nissan March generasi terbaru ini diprouksi dengan mengadopsi mobil berkonsep Nissan Sway yang sebelumnya telah diperkenalkan pada pagelaran Geneva Motor Show di tahun 2015 lalu. Dengan demikian, tak mengherankan jika nantinya konsep desain eksterior dari Nissan March ini nanti akan ada sedikit kesamaan dengan Nissan Sway.

Perbedaan mungkin terletak pada bodinya di mana untuk tipe Nissan March ini akan dilengkapi dengan beberapa garis atau lekukan yang dikonsep secara lebih landai dan memiliki sudut batas. Sehingga, penampilan eksterior dari Nissan March ini akan memperlihatkan gaya desain yang begitu sporty dan begitu elegan.

Akan tetapi, jika berbicara tentang dapur pacunya, sampai saat ini masih belum diketahui mesin apa yang akan diandalkan Nissan sebagai pendorong March terbarunya itu. Akan tetapi, berdasarkan rumor yang berhembus, banyak kabar yang menyebutkan bahwa nantinya, Nissan March ini akan menggendong jenis mesin yang sama dengan varian Nissan Juke generasi terbaru berikutnya. Dengan demikian, tentunya kabar ini akan menjadi kabar yang cukup menarik dan membuat sebagian besar orang menjadi penasaran.

Terkait masalah dapur pacu, banyak para pengamat otomotif yang memberikan prediksi bahwa Nissan March ini akan dibekali dengan mesin turbo 3 silinder dengan kapasitas kubikasinya bisa mencapai 1.000 cc atau mesin tubo dengan 4 silinder berkapasitas 1.600 cc. Bahkan, ada juga yang memprediksi bahwa Nissan March ini akan dibekali dengan mesin diesel berkubikasi 1.500 cc.

Menunggu Kehadiran Nissan March Generasi Terbaru was last modified: September 22nd, 2016 by tompul
Share
Keywords : cara stel klep nissan rd 8, modifikasi nissan ck 12, truk jadul Nissan, titik top nisan serena, titik top mobil nissan serena, tempat titik top nissan serena, penyetelan klep mesin rf10, pemasangan piston nissan RF 8, cara menentukan firing order rf10, keluhan pengguna nissan serena
tags: Nissan March Generasi Terbaru