KTM Luncurkan Trail Listrik Freeride E-XC, Ini Spesifikasinya

Share

KTM Trail ListrikXlusi.com | Perusahaan otomotif KTM baru saja melepaskan trail listrik terbarunya Freeride E-XC. Model ini dibuat khusus untuk pasar Amerika Utara.

Secara desain, Freeride E-XC tidak memiliki perbedaan fisik yang jauh dengan versi bensinnya, Freeride 250R. Perbedaan yang paling jelas tentu saja absennya knalpot pada Freeride E-XC, sehingga membuatnya tampak lebih ringkas dan terlihat ringan.

KTM Freeride E-XC dibekali sumber tenaga setara 21,5 dk dengan torsi 42 Nm yang sudah nendang sejak 0 rpm. Baterainya menggunakan spesifikasi lithium-ion 260 Volt, dengan waktu pengisian ulang hanya 80 menit.

Asyinya, Freeride E-XC juga dibekali tiga mode berkendara, pilihannya Eco, Standard, dan Advanced. Layaknya motor listrik umumnya, untuk menjalankan Freeride E-XC tinggal gas saja, dan tekan tuas di setang kiri dan kanan untuk mengerem.

“KTM telah menciptakan program percontohan ini sebagai cara memahami tingkat kebutuhan konsumen terhadap motor listrik. Ini berguna untuk pertimbangan produksi motor listrik di masa depan,” kata Tom Etherington, Vice President KTM Amerika Utara.

Menariknya, KTM Freeride E-XC dijual dengan harga sangat terjangkau, yakni hanya $ 8.299 atau setara 110 juta jika dikonversi ke dalam mata uang rupiah.

KTM Luncurkan Trail Listrik Freeride E-XC, Ini Spesifikasinya was last modified: August 9th, 2017 by George Sitompul
Share
Advertisement
tags: KTM Freeride E-XC