Kelebihan Suzuki Satria FU 150 Injeksi yang Baru

Share

satria FU injeksi

xlusi.comNew Suzuki Satria FU 150 Injeksi lagi hangat-hangatnya dibicarakan oleh berbagai macam pecinta engine dari bocoran desain dan performa yang ada seperti yang di harapkan oleh para fans Satria FU 150. Kehadirannya di kanca engine Indonesia ini lebih di antusiaskan FU 150 Injeksi ini dibandingkan dengan beberapa bulan yang lalu, Suzuki mengeluarkan Satria F junior dengan kapasitas mesin hanya 110cc. Berbagai kalangan dan penikmat produk Suzuki Satria mengecewakannya.

Motor bebek competition besutan Suzuki ini sudah banyak peminatnya di masyarakat, bukannya memberikan produk terbaru yang memberikan perubahan pada mesin dan tampilan yang lebih baik lagi, malah sebaliknya. Kurang lebihnya seperti itu kicauan-kicauan para penggemar suzuki Satria FU 150.

Dengan hadirnya New Suzuki Satria FU 150 Injeksi ini seperti yang di harapkan oleh para konsumen, di terima baik dan di tunggu peluncurannya. Meskipun berita ini baru bocoran yang tersebar di media internet dan belum mendapatkan informasi kejelasan dari manager utama Suzuki Indonesia. Besar harapan konsumen seperti apa yang sudah tersebar kelebihan Suzuki Satria FU 150 Injeksi ini nantinya. Lalu seperti apa kelebihanya? Simak di bawah ini :

1.Mesin Baru 

Banyak orang yang menanyakan seperti apa sih mesin yang di gunakan pada Satria Injeksi 150 ini? Perubahan memang di lakukan pada bagian mesinnya, terutama pada komponen-komponennya. Bukan hanya sekedar ubah Standar EURO, Ubah Knalpot, Ganti indication physique lah, atau apalah itu. Tapi ini sum ! Dari mesin “tradisional” Sirip Air Fins + Oil-Cooled, menjadi Liquid-Cooled (Radiator). Ini bisa kamu sadari yang dulunya masih menggunakan Karburator, menjadi Electronic Fuel Injection. Dari epoch lama ke epoch baru !

Penggunaan Fuel-Injection mampu membuat suplai Udara + BBM yang dihasilkan oleh Satra FU 150 injeksi ini jadi lebih presisi. Hasil dari kedua kombinasi ini mampu membuat engine jadi lebih efisien soal penggunaan BBM (dimana jadi masalah kompleks di Edisi Karburator), selain itu juga memiliki potensi performa yang jauh lebih besar !

2. Desain yang lebih futuristik

Sudah lihat desainnya belom? Nah bagi yang belum bisa di cek di : Suzuki Satria FU 150 Injeksi Terbaru Tampil Makin Mentereng . Desainnya menawarkan hal yang baru dan lebih fact lagi di bandingkan dengan versi karburator sebelumnya. Kali ini tampilannya sangat mentereng dan lebih uptodate lagi ke indication jaman terkini yang digemari oleh anak muda. Satu lagi yang di tawarkan yakni Speedometer Full-Digital baru (menggantikan digital-analog di versi sebelumnya), Footstep depan lipat Model Sport (sebelumnya indication bebek), Headlamp Baru yang kabarnya sudah dibekali lampu LED, Desain – Bodywork lebih futuristik, and Fender belakang indication gantung layaknya Sportbike

3. Performa yang menjanjikan

Ini jelas memberikan hasil yang luar biasa, terlebih lagi sudah menggunakan mesin injeksi yang ramah lingungan dan memberikan hasil pembakaran antara BBM ke performanya akan lebih bagus lagi. Berbeda dengan karburator, pembakaran yang di hasilkan jauh lebih besar. Bahkan jika dibandingkan dengan Performa Sonic 150R sekalipun ! Bahkan ada juga yang mengabarkan energy Satria FU Injeksi mampu tembus hingga 18 PS (17,7 HP) – dengan bobot ayago yang kurang dari 110 Kg !

Kelebihan Suzuki Satria FU 150 Injeksi yang Baru was last modified: November 1st, 2015 by tompul
Share
Keywords : letak flasher cbr 150 lokal, flasher satria f150 injeksi, flasher satria fu injeksi, letak flasher satria f, posisiflaserfuinjeksi
tags: injeksi, mesin, satria FU, service