Jika Ada Mobnas, Bagaimana Nasib Low MPV

Share

Jika Ada Mobnas, Bagaimana Nasib Low MPV 

Jakarta – Indonesia akan memiliki mobil nasional (mobnas) yang proses pembuatannya menggandeng pabrikan mobil asal Malaysia, Proton. Meski belum diketahui seperti apa mobnas itu, tapi jika harganya cukup terjangkau apakah mobnas akan menggerus segmen MPV dan mobil murah?

Menurut Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo, Toyota selalu melihat persaingan itu sebagai suatu hal yang positif. Karena, dengan adanya merek baru atau mobil nasional, masyarakat jadi memiliki banyak pilihan dalam membeli mobil.

“Masalah Low MPV dan LCGC tergerus atau tidaknya itu tergantung dari konsumennya itu sendiri. Yang jelas kami melihat hal itu positif,” tutur Samulo saat dihubungi detikOto.

Menurut Samulo, yang jelas pihaknya akan terus dan selalu memberikan produk-produk yang sesuai dengan keinginan masyarakat baik itu dari segi kualitas, keamanan, keselamatan dan lain sebagainya.

“Kami tidak pernah berpikir pasar Low MPV atau LCGC menjadi tergerus atau tidak. Yang penting konsumen kita tetap constant dan puas dengan produk yang kami tawarkan,” tuntasnya.

 

Jika Ada Mobnas, Bagaimana Nasib Low MPV was last modified: January 18th, 2016 by tompul
Share
tags: agya, mobil, toyota