Info Mobil Baru; Baojun 510 Ikut Ramaikan Pasar SUV

Share

BaojunXlusi.com|Tumbuhnya pasar dikelas SUV menjadi berkah sendiri produsen mobil, dengan adanya fenomena itu. Tak heran jika sejumlah pabrikan otomotif ternama kini sedang mempersiapkan produk-produknya yang mengusung konsep SUV atau SUV kompak. Para produsen mobil tersebut tampaknya masih masih tak mau meninggalkan lingkaran pasar yang kini tengah diminati banyak orang tersebut.

Segmen SUV ini ternyata tak hanya diisi oleh para pabrikan motif terkemuka saja. Namun, pabrikan mobil yang namanya tak begitu terdengar pun mencoba peruntungan baru lewat segmen ini. Salah satunya adalah pabrikan mobil asal Tiongkok, Baojun yang merilis SUV barunya dengan mengusung nama Baojun 510.

Mobil baru Baojun ini hadir dengan konsep SUV kompak. Baojun 510 sendiri akan mulai menyapa publik dengan memanfaatkan gelaran Guangzhou Auto Show yang dilaksanakan pada 19 hingga 27 November 2017. Mobil ini ternyata diluncurkan untuk kembali meraup kesuksesan yang sama dari mobil Baojun sebelumnya yang dulu pernah sempat meraih popularitas yang tinggi pada tahun 1980-an.

Mobil yang pernah dirumorkan akan hadir di pasar Indonesia ini membawa desain yang terlihat sangat mirip dari SUV Baojun yang sebelumnya. Ini bisa dilihat dari grilnya yang berukuran besar dan bagian mukanya tak hanya terlihat gagah tetapi juga dihiasi dengan banyak guratan. Meski memiliki headlamp yang berukuran kecil, tetapi tampilannya terlihat seimbang karena hadir dengan foglamp yang tebal.

Velg dari Baojun 510 ini pun dibuat dengan default yang terlihat futuristik dan sporti. Velg yang dimiliki mobil ini terlihat mirip dengan velg pada Honda HR-V yang dibuat dari material metal yang cukup tebal. Meski begitu, handle pintu yang dipakai pada SUV ini merupakan handle yang masih konvensional.

Walaupun Baojun 510 sudah tampil di Guangzhou Auto Show pada bulan ini, namun spesifikasi dari mobil ini masih belum diketahui secara pasti. Yang pasti mobil ini membawa fitur dashboard yang cukup mengagumkan dengan hadirnya pengontrol cuaca, cruise control, serta steering wheel yang mutifungsi sehingga sangat nyaman ketika digunakan.

Info Mobil Baru; Baojun 510 Ikut Ramaikan Pasar SUV was last modified: November 22nd, 2016 by tompul
Share
tags: Baojun 510