Info: Ada Dua Motor Trail Baru Viar Menyapa Publik

Share

viarXlusi.com| Viar Motor Indoneisa di naungi oleh PT Triangle Motor (TM) dan baru-baru ini diketahui telah resmi merilis produk sepeda motor baru. Produk baru tersebut ternyata merupakan 2 varian dari motor trail miliknya. Keduanya seperti telah diketahui akan mengusung nama All New Year Cross X 200ES dan New Viar Cross X 250ES.

Langkah Viar untuk merilis kedua varian motor tersebut rupanya sebagai pembuktian akan usahanya untuk menyasar segmen sepeda motor off road di Indonesia.

Frengky Osmond selaku Marketing Communication Triangle Motor mengungkapkan, “Kebutuhan sepeda motor sekarang telah menjadi bagian dari gaya hidup yang sekaligus mempertegas identitas pemiliknya, untuk mengekspresikan gayanya yang menyukai olahraga ekstrim. Sehingga kami percaya kehadiran dua model baru Viar Cross series bisa menjadi pelengkap gaya hidup para offroader.”

Meski diluncurkan secara bersamaan, keduanya mengusung karakteristik yang berbeda. Varian All New Viar Cross X 200ES akan dirilis ke pasaran sebagai tunggangan dual purpose. Sementara itu, Viar Cross X 250ES ini dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna terhadap kendaraan olahraga ekstrim, offroad.

Pendistribusian varian All New Viar Cross X 200ES sendiri sudah dilakukan sejak Minggu terakhir pada bulan Oktober tahun ini. Motor ini menggunakan mesin satu silinder empat langkah SOHC 200cc yang dikombinasi dengan 5 gigi percepatan manual. Mesinnya juga sudah dilengkapi dengan pendingin udara dan perbandingan antara diameter dan langkah pistonnya adalah 65.5 x 59 mm. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga terbesar 13 KW pada 8.500rpm dan torsi terbesar 15 Nm pada 7.000rpm.

Motor yang tersedia dalam pilihan warna grafis red dan orange ini akan dibanderol dengan harga mulai Rp 28.500.000 untuk wilayah Jabodetabek.

Sementara itu, untuk New Viar Cross X 250ES ini memakai mesin yang memang didesain untuk olahraga ekstrim, yaitu 250 cc bertenaga maksimal 19 KW pada 9.000 rpm. Tak hanya itu, untuk mendukung penggunaan di lintasan offroad, motor ini hadir dengan pola rancang bangun yang kokoh.

Meski telah mengalami sejumlah peningkatan dari pendahulunya, motor ini akan dibanderol dengan harga Rp 34.630.000 untuk daerah Jabodetabek.

Info: Ada Dua Motor Trail Baru Viar Menyapa Publik was last modified: October 29th, 2016 by tompul
Share
Keywords : rangkuman penting tentang fastener
tags: Trail Baru Viar