I-get Mesin Baru Piaggio

Share

i-getXlusi.com | Pada Akhir tahun 2015 yang telah berlalu Piaggio perusahaan yang ada di  Italia merilis teknologi anyar untuk line up skutiknya. Diberi nama i-get yang merupakan kependekan dari ‘Green Experience Technology’. Dan kabarnya, minggu depan akan ada empat skutik baru dirilis PT Piaggio Indonesia (PID), apakah teknologi baru ini juga akan dibawa ke Indonesia?

Sebelumnya i-get sudah lebih dulu dirilis pada EICMA 2016 di Milan, Italia, beberapa skutik baru seperti mayor change dari Piaggio Liberty dan Vespa mengusung teknologi yang kabarnya lebih ramah lingkungan ini.

Aplikasinya pun beragam, tersedia spesifikasi 3 valve untuk pilihan kapasitas ruang bakar 50cc, 125cc dan 150cc berpendingin udara. Sedang yang sudah 4 valve menggunakan pendingin radiator namun hanya ada mesin 125 cc dan 150 cc.

Penyempurnaan mesin Vespa dan Piaggio dilakukan diantaranya menambahkan barometric sensor dari Bosch dan menggunakan fuel injector baru. Yang baru lainnya adalah crank shaft, starter, airbox, transmission CVT dan exhaust muffler.

Hasilnya, konsumsi bahan bakar lebih hemat dan yang paling penting adalah getaran juga suara berisik pada mesin bisa dikurangi. Dan tentunya tanpa mengurangi kualitas performanya.

Tinggal kita lihat, apakah launching empat motor baru Vespa dan Piaggio yang bertempat di main atrium Gandaria City, Jakarta Selatan 25 Mei besok akan menghadirkan teknologi i-get.

Peluncurannya mengusung tema Piaggio City, dimana semua line up model terbarunya akan dipajang dan disediakan area untuk test ride. Jadwalnya, mulai 25 Mei untuk prosesi launching dan akan ada pameran di tempat yang sama sampai 29 Mei.

Beberapa promo penjualan juga akan dihadirkan di sana. Seperti promo cicilan lebih ringan untuk pembelian dengan cara kredit dan promo untuk aksesori original dari Piaggio Indonesia.

I-get Mesin Baru Piaggio was last modified: May 22nd, 2016 by tompul
Share
tags: Piaggio