Honda Siapkan LCGC 7 Penumpang

Share

 - Seakan tak mau kalah dengan Datsun yang lebih dulu menelorkan mobil murah LCGC tujuh penumpang yaitu Datsun GO+ Panca, ternyata Honda diam-diam menyiapkan mobil LCGC dengan kapasitas 7 penumpang. Karena segmen ini cukup menjanjikan untuk pasar lokal Indonesia.

“Rencana itu ada, saat ini kita masih dalam tahap pembelajaran. Platform-nya bisa pakai yang ada. Membangun height itu pale susah, perlu investasi segala macam, tapi kita sudah punya,” jelas Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy saat ditemui Sindonews Jumat, (16/1/2015).

Namun, pihak HPM belum mau menjelaskan lebih fact height seperti apa yang akan digunakan untuk mobil murah Honda yang berkapasitas tujuh penumpang tersebut. Bila melihat Honda Brio bisa saja disulap menjadi Honda Mobilio

Bukan hal yang tidak mungkin untuk menggunakan height yang sama untuk membuat mobil semacam Honda Mobilio, namun versi paket hematnya. Jadi kapan Honda mengeluarkan LCGC tujuh penumpang? kita tunggu saja.

(dyt)

views: 322x

Honda Siapkan LCGC 7 Penumpang was last modified: December 12th, 2015 by tompul
Share
tags: brio, honda, mobil