Honda Munculkan Pesaing KLX 250 di Di Akhir Tahun ini

Share

honda trailXlusi.com | Kepastian Pabrikan Honda untuk bersaing dikelas Motor Adventure dengan totalitas terjawab dengan sebuah  rencana untuk memasukkan model konsep CRF250 Rally pada jalur produksi. Model adventure rupanya tak jauh beda dengan konsep sebelumnya yang pernah ditampilkan.

Seperti dilansir Visordown, (21/3/2016), prototype yang menggunakan basis CRF250L mempunyai tampilan gagah dengan bodi yang cukup bongsor. Pesaing Kawasaki KLX ini masih menutup rapat terkait spesifikasi yang akan digunakan.

Sasis, rem, dan suspensi tidak berubah, sama dengan konsep. Tak ada ubahan minor, tarikan tegas pada garis bodi berkurang, mungkin ini untuk memudahkan perawatan saat masuk produksi.

Terlihat beberapa komponen balap diganti dengan yang lebih ringan. Hanya knalpot Mugen yang kini diganti dengan Termignoni. Meskipun begitu tak mengurangi tampilannya yang tetap gagah.

Sementara layar instrumen, dan lampu utama diturunkan dari konsep tahun lalu untuk menjaga nuansa Dakar Rally. Dilengkapi pula dudukan untuk GPS atau ponsel pintar di bagian panel indikator. Kabarnya motor petualang ini akan diluncurkan akhir tahun ini dan penjualan dilakukan pada 2017.

 

Honda Munculkan Pesaing KLX 250 di Di Akhir Tahun ini was last modified: March 23rd, 2016 by tompul
Share
tags: CRF250, honda trail, trail 250 cc