Honda Melakukan Perubahan pada Brio Terbaru

Share

honda brioXlusi.com – Pada pertengahan bulan Juni lalu, perusahaan Honda meluncurkan  New Honda Brio Satya dan New Honda Brio RS. Desain honda terbaru  ini muncul  dengan tampilan yang lebih stylish, performa mesin yang lebih bertenaga, dan hemat bahan bakar.

Disampaikan Sales Manager Honda LPPM Cirebon, Fifik Firmansyah. New Honda Brio Satya dapat menjawab kebutuhan customer yang ingin tampil cool dan mengutamakan kenyamanan berkendara, tetapi dengan harga terjangkau. Sedangkan New Honda Brio RS, cocok untuk customer yang ingin bergaya lebih sporty. “Ada tipe yang dihilangkan juga yaitu A MT,” katanya kepada media, Rabu (27/7).

Saat ini, New Brio Satya memiliki tipe S MT dengan harga Rp131,6 juta, E MT Rp136,6 juta, dan E AT Rp151,6 juta. Sementara New Brio RS memiliki tipe RS MT yaitu Rp162,7 juta dan RS AT Rp177,7 juta.

Selain itu, New Honda Brio juga mengusung New CVT with Earth Dreams Technology. Pertama di mobil kelas LCGC Indonesia, CVT dengan Earth Dreams Technology menjadikan perpindahan transmisi lebih halus, perfoma mesin lebih maksimal, dan lebih hemat bahan bakar.

“Rasakan juga kenikmatan berkendara lebih optimal dengan penyempurnaan mesin 1.2L i-VTEC yang kini memiliki tenaga maksimum sebesar 90PS/6.000 rpm dengan torsi 110Nm/4.800 rpm,” ujarnya.

Didukung sistem elektronik Drive by Wire serta Eco Indicator. Eco Indicator merupakan fitur yang mendeteksi dan memberi informasi kepada pengguna mengenai berkendara hemat secara genuine time dengan cara mengemudimu. “New Honda Brio memiliki gas buang bersih dan telah lulus standar uji emisi EURO-2 oleh pemerintah Indonesia serta memenuhi syarat EURO-4,” terangnya.

Pada bagian eksterior, New Honda Brio Satya memiliki new front grille design, new front fender design, new 14? alloy circle design, new back combi flare design. Sementara New Brio RS mengusung new 15? sporty amalgamate wheel, new side underneath spoiler, new projector headlamp with LED light guide, new energy retractable doorway counterpart with LED branch signal, new back potion garnish.

Masuk di bagian interior, Satya menghadirkan desain dashboard yang lebih complicated dengan ruang kabin yang nyaman dan lega warna baru ivory pada bagian interior. Dilengkapi dengan digital AC, new automobile doorway close by speed and energy doorway mirror, core console tray, glove compartment, seatback pocket, side doorway slot with splash holder, object visor with self-centredness mirror, back console crater holder, front console crater holder, dan sebagainya.

Sementara untuk New Honda Brio RS memiliki desain dashboard yang lebih sporty dan dilengkapi sistem audio video yang menjadikan perjalanan semakin menyenangkan. Interiornya full berwarna hitam dengan tambahan new orange tack di setiap jok. Rasakan pula sensasi berkendara sporty dengan kenyamanan dan stabilitas ekstra berkat dukungan suspensio depan MacPherson Strut dan suspensi belakang H-Shape Torsion Beam yang telah disempurnakan. “Tentunya sudah lengkapi twin front SRS Airbags dan kunci immobilizer di semua tipe yang membuat pengguna lebih aman,” ujarnya.

Soal pilihan warna, ada warna baru yang kini hadir yaitu Brilliant Sporty Blue Metallic. Serta warna Rallye Red untuk New Honda Brio Satya dan Passion Red Pearl untuk New Honda Brio RS. “Warna lainnya adalah Crystal Black Pearl, Taffeta White, Modern Steel Metallic, dan Lunar Silver Metallic,” ujarnya.

Customer yang membeli New Honda Brio juga bisa menambahkan Paket Cermat untuk perawatan berkala di play resmi Honda. Paket Cermat ini bisa dibayar secara mencicil berbarengan denagn angsuran mobil. Tersedia Paket Cermat perawatan berkala 3 tahun atau 50 ribu Km dan Paket Cermat 6 tahun atau 100 ribu Km.

“Benefitnya biaya perawatan lebih hemat, bebas kenaikan harga, dapat dicicil bersamaan dengan kredit mobil, kendaraan tetap prima, dan berlaku di semua play Honda di Indonesia,” ujarnya.

Honda Melakukan Perubahan pada Brio Terbaru was last modified: July 29th, 2016 by tompul
Share
tags: brio, honda, mobil