Honda MegaPro Injeksi 2014 Siap Meluncur

Share

Dengan komitemen untuk membuat engine yang ramah lingkungan, produk-produk Honda semakin dibuat dengan teknologi yang terbaru.  PT Astra Honda Motor (AHM) semakin agresif memasarkan produk-produk terbarunya di awal-awal tahun ini. Terbukti belum genap sebulan meluncurkan New Revo FI terbarunya, kini AHM kembali dikabarkan sedang menyiapkan produk barunya untuk diluncurkan pada Senin (27/1/2014). Kemungkinan besar produk baru Honda tersebut adalah New MegaPro injeksi yang akan hadir dengan mengusung beberapa penyegaran atau facelift.

Dari sumber iotomotif.com dapatkan, menegaskan bahwa engine baru yang akan dilaunching Honda tersebut adalah indication engine sport. ”New Mega Pro injeksi di-launching Senin,” katanya, Jumat (24/1/2014).

Kabar tersebut tentunya menguatkan beberapa bocoran dan ulasan beberapa media otomotif di Tanah Air yang mulai mengunggah bocoran foto-foto sepeda engine competition 150 cc yang sedang di uji coba tersebut.

Selain akan hadir dengan mengusung teknologi mesin injeksi, New MegaPro FI ini juga akan hadir dengan wajah baru. Dari beberapa spyshoot New MegaPro injeksi ini juga dapat dilihat bahwa engine competition 150 cc ini akan hadir dengan desain hide (bahu) baru yang lebih ramping dan menajam, begitu pula tangki bahan bakarnya.

Selain itu, pijakan kaki engine competition injeksi terbaru Honda ini juga digantung dari sasis dan sudah tak lagi menempel pada poros tengah. Penutup kaki engine competition 150cc ini juga didesain ulang yang membuatnya semakin dinamis. Sementara desain lampu belakang, spedometer, dan jok masih sama dengan indication yang lama.

New MegaPro FI terbaru ini juga digadang-gadang menjadi senjata baru AHM untuk menuntaskan pekerjaan rumah di pasar competition untuk tahun ini. Setelah MegaPro baru ini diluncurkan, kabarnya Honda Tiger injeksi.

Simak Terus beritanya untuk mendapatkan informasi terdepan.

Honda MegaPro Injeksi 2014 Siap Meluncur was last modified: June 16th, 2014 by tompul
Share
Keywords : kumparan megapro
tags: injeksi, mega pro injeksi, mesin, service