Honda Brio RS Indonesia Tampil dengan Dashboard Honda – BRV ?

Share

Honda Brio RS Indonesia Tampil dengan Dashboard Honda – BRV ?

honda brvXlusi.com | Mobil Baru Honda Brio RS Indonesia, Honda tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta otomotif. Pabrikan mobil asal Negeri Matahari Terbit itu dikabarkan tengah menyiapkan produk baru, yakni Honda Brio RS.

Sayangnya Honda belum memberikan keterangan apapun tentang mobil baru itu. Kendati demikian, bocoran Brio RS perlahan-lahan mulai beredar. Menurut kabar terbaru yang didapat dari beberapa media, city car atau mobil perkotaan andalan Honda itu nantinya akan mengusung dasbor yang sama dengan Honda BR-V.

Menurut keterangan salah seorang sumber, selain mengusung transmisi CVT dan wajah Honda Mobilio, Brio RS juga akan dilengkapi dengan dasbor yang memiliki desain mirip dengan Honda BR-V. Dikatakan mirip karena Honda melakukan beberapa penyesuaian.

“Interiornya persis dengan BR-V dan Mobilio, hanya beda di warna interiornya,” jelasnya.

Sang sumber menambahkan, grille Honda Brio varian selain RS tetap sama. Akan tetapi, khusus untuk tipe RS Honda menambahkan aksen hitam yang akan menghadirkan nuansa sporty. Sementara untuk model LCGC (Low Cost Green Car) Brio Satya menggunakan aksen krom pada grille.

Sebagai informasi, sebelumnya Honda Prospect Motor (HPM) dikabarkan akan meluncurkan varian baru Honda Brio, yakni tipe RS. Mobil tersebut sudah didaftarkan di Kementerian Perindustrian. Dalam TPT Online, terdapat dua model yang akan dihadirkan Honda, yaitu Brio Satya CVT dan Brio RS.

Bila informasi tersebut benar adanya, bisa dipastikan Honda kembali melakukan gebrakan baru yang efisien dalam menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Hingga saat ini Honda Brio sudah sangat populer di mata masyarakat Indonesia. Hadirnya model baru dengan beberapa penyempurnaan seperti tampilan luar, interior hingga transmisi CVT akan mendongkrak nilai Honda Brio di pasar otomotif nasional.

 

Honda Brio RS Indonesia Tampil dengan Dashboard Honda – BRV ? was last modified: March 3rd, 2016 by tompul
Share
tags: Honda Brio RS