Honda Bakal Hadirkan Brio Satya Matik – Mantab

Share

honda brioXlusi.com  – Untuk memenuhi segala permintaan konsumen PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia, beberapa waktu lalu diketahui mendaftarkan tipe baru mobil murah ramah lingkungan (low cost immature car atau LCGC).

Tipe tersebut adalah Brio Satya, versi murah dari mobil hatchback Honda Brio. Berbeda dengan Brio Satya yang saat ini dijual, tipe baru yang didaftarkan akan mengusung transmisi otomatis.

Saat xlusi.com  menghubungi pihak HPM untuk mengkonfirmasi, mereka tidak menyanggah berita tersebut.

“Saat ini, Brio Satya memang manual. Ya ditunggu saja (versi matiknya). Saya tidak bisa bilang bagaimananya, pokoknya ditunggu saja,” ungkap Marketing and After Sales Director HPM, Jonfis Fandy, kepada xlusi.com , Senin 15 Februari 2016.

Saat ditanya lebih jauh mengenai kabar disematkannya teknologi continuous non-static transmission (CVT) pada mobil tersebut, Jonfis enggan berkomentar lebih jauh.

“Kita melihat, memang ada kebutuhan konsumen di sana. Tapi, saat ini saya belum bisa berkomentar lebih jauh,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan xlusi.com di laman resmi Kementerian Perindustrian, izin produksi Brio Satya versi matik sudah dikeluarkan. Hal tersebut membuktikan, bila HPM sudah bisa memproduksi mobil tersebut di Indonesia.

Honda Bakal Hadirkan Brio Satya Matik – Mantab was last modified: February 17th, 2016 by tompul
Share
tags: brio, honda, mobil