Hindari ini ! Jika Anda Pengguna Motor Injeksi

Share

Hindari ini ! Jika Anda Pengguna Motor Injeksi

Makin banyaknya produsen engine yang menghadirkan engine terbarunya dengan teknologi Injeksi membuat kita sebagai pengguna engine dengan teknologi tersebut harus mengerti apa yang harus dilakukan dengan engine Injeksi yang dikenal menggunakan teknologi komputer untuk memperbaikinya.

Seperti yang dilansir dari Matickita (5/9/14) sejatinya memiliki engine injeksi memang memiliki nilai lebih selain engine injeksi itu terkenal ramah lingkungan, engine injeksi juga terkenal incah, kencang, dan irit. berkat terknologi canggih sistem injeksi, engine menjadi mudah dirawat, namun meski mudah dirawat ada beberapa hal yang harus dihindari bila anda menjadi pengguna engine yang memiliki teknologi injeksi tersebut.

1. Jangan pasang kunci rahasia.
Karena sembarangan memotong kabel kelistrikan, bisa jadi merusak sistem kelistrikan yang mensuplai ke sistem injeksi, sehingga sistem injeksinya jadi blunder atau rusak sama sekali.

2. Jangan tambah asesoris tambahan yang memerlukan supply listrik.

Ini juga nggak kalah penting. Buat para modifikator, harus hati-hati saat memodifikasi dengan menggunakan arus listrik, misal sirine dan lampu stobo atau tambahan yang lain yang perlu supply arus listrik.

Untuk lebih amannya ada baiknya jika Anda bermasalah dengan mesin motor, Anda langsung membawa engine anda kebengkel resmi, karna seperti yang diketahui sebelumya belum banyak bengkel engine yang mampu menangani engine dengan teknologi injeksi tersebut.

Hindari ini ! Jika Anda Pengguna Motor Injeksi was last modified: September 9th, 2014 by tompul
Share
tags: injeksi, mesin, service, tips motor injeksi