Harga Yamaha Byson Injeksi Lebih Murah

Share

byson injeksiXlusi.com – Jika anda sedang mencari engine baru ini ada Yamaha Byson Mesin Injeksi. Motor yang baru saja meluncur di India dengan nama Yamaha Byson FZ dan FZ-S chronicle 2.0 ini memang masih satu height dengan Yamaha Byson yang ada di Indonesia. Tetapi saat ini untuk yang menggendong mesin injeksi dengan ditambah desain terbaru masih hanya diluncurkan di India, belum sampai ke tanah air.

Motor baru Yamaha FZ ini terhitung sudah 6 tahun sejak kemunculannya pertama kali di India. Pada tahun ini mendapatkan penyegaran yang cukup signifikan mulai dari tampilan hingga mesin yang diganti menggunakan injeksi.

Yamaha India sendiri mengklaim bahwa tingkat efisiensi penggunaan BBM pada New Yamaha FZ ini meningkat menjadi 14 persen seiring dengan hadirnya mesin injeksi ini. Bobot engine juga dibuat lebih ringan 3 kg dari hasil penyegaran aksesoris pada beberapa bagian.

Berbanding terbalik dengan segi performa Yamaha Byson FZ dan FZ-S ini yang menurun dibandingkan seri sebelumnya yang masih menggunakan karburator. Jika sebelumnya memiliki kapasitas mesin 153 cc, tetapi saat ini dikurangi menjadi 149 cc.

Dengan kapasitas mesin yang dikurangi tersebut tenaganya turun dari 14 hp menjadi 13 hp pada putaran mesin 7500-8000 rpm. Torsinya joke juga demikian dari yang sebelumnya 13.6 Nm saat ini berkurang menjadi 12.8 Nm pada putaran mesin 6000 rpm.

Di India engine Yamaha FZ dan FZ-S ini memang diplot oleh Yamaha menjadi engine competition mesin injeksi pale murah dibandingkan para kompetitor lainnya. Harga Yamaha Byson FZ mesin injeksi ini dibanderol dengan 76.250 rupee atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 15.03 jutaan, sedangkan untuk Yamaha FZ-S dibanderol dengan 78.250 rupee atau setara dengan Rp 15.4 jutaan.

 

Harga Yamaha Byson Injeksi Lebih Murah was last modified: August 20th, 2016 by tompul
Share
tags: injeksi, mesin, service