Harga Suzuki Celerio Lebih Murah Dari Honda Brio dan Toyota Yaris

Share
suzuki celerio 2015Xlusi.com– Pada saat ini Harga Suzuki Celerio 2015 Lebih Murah Dari Honda Brio dan Toyota Yaris. Untuk kedepannyai, Suzuki Celerio akan hadir untuk berkompetisi di  pasar mobil kompak perkotaan di Indonesia. Hal tersebut bakal berlangsung tidak lama lagi, usia Suzuki menggelar prosesi peluncuran resminya di Pekan raya Jakarta (PRJ) 2015 tanggal 5 Juni nanti.Meskipun masih dalam tahap menunggu peluncuran resminya, namun bandrol harga yang disematkan pada city automobile yang satu ini sudah bocor ke telinga media.

Salah satu Dealer Suzuki menyatakan bahwa  Suzuky Celerio akan menampilkan physique yang lebih mungil dengan dimensi, panjang 3. 600mm, lebar 1. 600mm serta tinggi 1. 560 dengan wheelbase memiliki ukuran 2. 425mm.

Suzuky Celerio  dalam masa rilisnya nanti bakal secara langsung menyertakan dua varian transmisi berbeda, yaitu primer serta otomatis. Disamping desain ekteriornya yang modis dan fresh, city automobile yang satu ini sangat cocok untuk digunakan diarea perkotaan yang padat kendaraan.

Suzuki membekali Celerio ini dengan mesin K10B 3-silinder 1. 0 liter bertenaga 68 ponsel serta letupan torsi mencapai 90 Nm. Harga yang ditawarkan untuk dua jenis varian Celerio ini adalah Rp 142 jutaan untuk transmisi primer dan Rp 152 juta untuk transmisi otomatis.

Harga Suzuki Celerio Lebih Murah Dari Honda Brio dan Toyota Yaris was last modified: May 26th, 2015 by tompul
Share
tags: Harga Suzuki Celerio, Kekurangan Suzuki Celerio, Kelebihan Suzuki Celerio, Spesifikasi Suzuki Celerio, Suzuki Celerio