Harga Proton Iriz 2014 Malaysia Dibanderol Mulai Rp 157 Jutaan

Share

 Mobil Proton Iriz Terbaru Malaysia. Setelah ditunggu-tunggu akhirnya Proton Iriz 2014 resmi mengaspal juga di Malaysia, meskipun berasal dari lokal namun kualitas dari mobil hatchback yang satu ini tidak kalah dibandingkan dengan varian lain yang berasal dari Jepang seperti Honda Jazz dan juga Toyota Yaris. Tentu saja kelebihan lain dari buatan Malaysia tersebut adalah harganya yang lebih terjangkau.

Di Malaysia All-New Proton Iriz 2014 dibanderol mulai dengan harga RM 42,438 Hingga RM 62,888 atau jika dirupiahkan mungkin saat ini setara dengan Rp 157 jutaan sampai Rp 234 jutaan. Sebenarnya di negeri Jiran sendiri Proton Iriz juga mempunyai pesaing yaitu Perodua Axia.

Hanya saja tampilan dari mobil hatchback Proton sepertinya lebih menarik dan elegan, apalagi tampang depannya yang telah dilengkapi dengan lampu LED DRL dibagian fender depan. Selain itu dibagian interiornya juga telah disematkan berbagai teknologi complicated seperti audio touhscreen yang sudah menganut sistem android.

Selain itu hadir pula beberapa tambahan yang siap memanjakan pemiliknya dalam berkendara misalnya saja fitur navigasi, kamera belakang dan car energetic control. sayangnya hingga saat ini belum ada kabar apakah All-New Proton juga turut dipasarkan di Indonesia atau tidak, bisa jadi jika masuk ke Indonesia maka bakal bersaing dengan mobil murah lainnya seperti Honda Brio Satya dan juga Suzuki Karimun wagon.

Harga Proton Iriz 2014 Malaysia Dibanderol Mulai Rp 157 Jutaan was last modified: December 30th, 2015 by tompul
Share
tags: brio, honda, mobil, Proton Iriz