Harga PCX 150 Lebih Murah Dari NMax

Share

Xlusi.com | Baru-baru ini perusahaan PT Astra Honda Motor (AHM) secara de facto melepaskan  Honda All New PCX 150, hari ini (13/12/2017) yang akan diproduksi di Indonesia, perusahaan Honda ini mencoba mengalahkan dominasi N-Max yang ada di Indonesia dan untuk menjadikan sebagai senjata, marketing honda mengklaim Harganya lebih murah dan dimulai Rp 27 jutaan.

Nah, sesuai dengan embel-embel ‘All New’ semua bagian dari Honda All New PCX 150 ini diklaim baru dan termasuk fitur-fiturnya.

Ada apa saja?

LAMPU LED
Selain desainnya yang benar-benar baru, semua lampunya juga sudah LED, headlamp, sampai DRL, sein dan lampu belakang enggak lagi pakai bohlam.

HAZARD

Di area setang, Honda All New PCX 150 sudah memiliki tombol hazard, sekali pencet semua lampu sein akan berkedip bersamaan sebagai penanda saat darurat.

hazard

Tapi ingat, hazard hanya dipakai saat motor berhenti dalam kondisi darurat ya!

Fitur ini belum ada di Yamaha NMAX.

KONSOL BOKS
Laci kecil atau konsol boks pada motor ini sudah dilengkapi dengan penutup, sehingga saat menyimpan barang di dalamnya dipastikan lebih aman dan tidak kehujanan.

POWER OUTLET

Dilengkapi juga dengan DC socket untuk power charger, bentuknya lighter port sehingga butuh perangkat tambahan agar bisa digunakan mengisi ulang smart phone.

PANEL INDIKATOR DIGITAL
Honda All New PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel.

Desainnya benar-benar baru, di bagian tengahnya ada spidometer, fuelmeter, odometer, tripmeter, jam digital juga ada indikator average fuel consumption.

SEAT STOPPER

Fungsinya untuk menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang, penahannya berbentuk per di engsel jok.

Ini juga belum ada di Yamaha NMAX.

 

 

Harga PCX 150 Lebih Murah Dari NMax was last modified: December 15th, 2017 by George Sitompul
Share
Advertisement
tags: Harga PCX 150 Lebih Murah