Harga Mobil Avanza – Terbaru

Share

Harga Mobil Avanza 2014

Harga Mobil Avanza 2014

Harga Mobil Avanza untuk hitungan mobil keluarga tidak tergolong mahal. Avanza sendiri merupakan salah satu produk unggulan dari Toyota. Avanza pertama kali hadir pada tahun 2009.

Hingga kini avanza masih menjadi primadona bagi para pecintanya. Mobil ini masih pilihan banyak keluarga karena kapasitasnya yang cukup besar dan dapat menampung semua anggota keluarga.

Produk avanza yang masih diproduksi pada tahun ini adalah All New Avanza dan Avanza Veloz.

Harga mobil Avanza pada produk All New Avanza dan Avanza Veloz tidaklah berbeda jauh. Semua produk Avanza tetap menghadirkan kenyamanan bagi para penggunanya. Spesifikasi kedua produk ini memang tidak begitu jauh, namun kedua produk ini tetap memiliki perbedaan.

Salah satu perbedaan pada All New Avanza dan Avanza Veloz adalah All New Avanza E memiliki bentuk grille plane tunggal yang senada dengan warna bodinya, sedangkan pada All New Avanza G memiliki bentuk grille plane tunggal yang terbuat dari chrome yang lebih sporty, lalu untuk Avanza Veloz desain grille baru dengan konsep sarang tawon yang mampu memberi kesan futuristik.

Harga All New Avanza E dan G berkisar harga Rp. 163.150.000,00 hingga Rp 186.100.000,00 sedangkan untuk Avanza Veloz berkisar antara harga Rp. 192.200.000,00 hingga Rp. 203.700.000,00.

Avanza dengan berbagai variannya tetap menghadirkan kenyamanan bagi penggunanya. Harganya yang tergolong murah untuk ukuran mobil keluarga tetap menjadi nilai tambah. Namun semua pilihan pembelihan tetap kembali kepada pembeli.

Harga Mobil Avanza – Terbaru was last modified: September 10th, 2014 by tompul
Share
Keywords : posisi top timing chain avanza, ciri ciri isc avanza rusak, top timing chain avanza, cara pasang timing chain avanza, tanda posisi top timing chain avanza, cara menyetel klep mobil avanza, cara melepas bumper depan avanza, harga packing carter avanza, avanza timing chain diagram, cara memasang timing chain avanza
tags: avanza, harga avanza, mobil, toyota