Harga Honda GTR 150, Bawa Mesin dan Tampilan Baru

Share

supra gtr 150Xlusi.com | Produk terbaru Honda Supra GTR 150 memang baru saja dirilis. Kendaraan roda dua  ini berbeda dengan generasi Supra sebelumnya. Honda telah membawanya dengan penampila yang lebih sporty dan agresif. Motor ini juga cocok digunakan untuk keperluan furloughed dan pemakaian sehari-hari. Pastinya, ada beragam fitur baru termasuk dari urusan dapur pacunya.

Supra GTR 150 menyasar konsumen engine bebek kelas atas.  Pangsanya memang lebih sempit. Namun Astra Honda Motor (AHM) meyakini ada pasar yang jelas untuk kendaraan tersebut.

“Keinginan mereka untuk mendapatkan performa (mesin) yang tinggi, tampilan yang gagah, praktis, dan nyaman untuk menempuh perjalanan jauh, terpenuhi di sini (Supra GTR-150),” kata Eksekutif Wapresdir AHM Johannes Loman, seperti dikutip laman Antara.

Honda Supra GTR 150 memiiki mesin baru yang berkapasotas 150 cc, DOHC, dan punya transmisi enam percepatan. Motor ini sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI yang mampu mengirit penggunaan bahan bakar. Satu liter bahan bakar dapat dipakai untuk menempuh jarah 42,2 kilometer memakai pengetesan Euro 3 dan 47,41 memakai pengetesan Euro 2.

Motor ini memiliki kecepatan maksimal sampai 122 kilometer per jam. Untuk akselerasinya cukup manageable (10,7 detik) dan ditopang dengan tenaga yang lumayan besar. Di samping itu, Honda Supra FTR 150 juga memiliki indication baru dengan hadirnya kain LED headlight twin layer. Ini menjadikan pencahayaan di malam hari menjadi lebih maksimal saat engine dipakai untuk touring.

Harga Honda Supra GTR 150 yaitu Rp 21,3 juta – 21,5 juta per unitnya (on a highway Jakarta). Motor ini turut ditambahkan row scale digital yang memberikan informasi tentang kecepatan hingga jarak tempuh.

“Sepeda engine ini tidak hanya nyaman untuk pemakaian sehari-hari dengan jarak tempuh jauh, tapi juga untuk prolonged touring,” kata Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma.

Harga Honda GTR 150, Bawa Mesin dan Tampilan Baru was last modified: May 30th, 2016 by tompul
Share
Keywords : kartun bawa seher
tags: injeksi, mesin, service