Hadirnya Aston Martin AM 310 Vanquish naikkan andrenalin

Share

Aston Martin AM 310 Vanquish siap pompa adrenalin

Di ajang otomotif Concours d’Elegance 2012 yang berlokasi Lake Como, Italia, Aston Martin perlihatkan versi konsep Vanquish. Kini versi produksi Aston Martin DBS Project AM310 Concept resmi diperkenalkan melalui sebuah video.

Sebagai versi produksi nama tidak berbeda jauh dengan versi konsepnya, yaitu New Aston Martin AM 310 Vanquish. untuk jantung pacunya juga telah resmi diumumkan menggunakan V12 berkapasitas 6.0 liter.

Saat diperlihatkan dalam model konsep, berbagai rumor beredar mesin akan menggunakan model yang sama dengan yang dipergunakan versi DBS. Sehingga generasi terbaru Aston Martin Vanquish saat itu diperkirakan akan menghasilkan tenaga 550 hp.

Namun pada kenyataannya saat ini berkata lain, sebab New Aston Martin AM 310 Vanquish sanggup menghasilkan tenaga 565 hp dengan torsi 620 Nm. Selain itu juga Aston Marin juga menggunakan spesifikasi performance, sehingga mobil dapat melesat dari 0-100km/h dalam 4,1 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 295 km/h.

Desain sporty dan aerodinamis diperlihatkan dari bumper depan yang telah dilengkapi air splitter yang terbuat dari karbon fiber. Penggunaan bahan serat karbon ini juga terlihat pada side skirt dan juga pada bumper belakang yang menyatu dengan perangkat diffuser.

Untuk imbangi performa mesin yang lebih bertenaga, New Vanquish mengadopsi velg alloy ukuran 20 inch. Velg ini akan dibalut dengan ban Pirelli P Zero sebagai standar dengan profil 255/35 untuk depan dan 305/50 untuk belakang.

Kemudian untuk handling juga ditunjang teknologi Adaptive Damping System (ADS) dengan tiga mode pilihan Normal, Sport dan Track Mode. Kemudian untuk sistem rem dibekali cakram ventilasi berbahan carbon ceramic dengan kaliper 6 piston untuk depan dan kaliper 4 piston untuk belakang.

Perpaduan nuansa sporty dan mewah interior terlihat dari balutan bahan kulit mewah Alcantara. Kemudian sistem hiburan standar menyediakan 1,000 watt Bang & Olufsen BeoSound 15-speaker audio system. New Aston Martin AM 310 Vanquish akan tersedia model tempat duduk 2+2 atau 2+0 pada tahun ini.

Hadirnya Aston Martin AM 310 Vanquish naikkan andrenalin was last modified: September 13th, 2012 by tompul
Share
Keywords : rem cakram mobil, sistem rem cakram mobil
tags: Aston martin