Granmax Terbalik di Pasar Minggu Saat Dikejar Avanza

Share

Jakarta – Mobil Daihatsu Granmax terguling di Jalan Raya Pasar Minggu, Jaksel. Kecelakaan terjadi karena si pengemudi kabur setelah bertabrakan dengan mobil lainnya dari arah Patung Pancoran.

Seperti film movement di televisi, pengemudi Granmax melarikan diri dari kejaran pengemudi Toyota Avanza ke arah Pasar Minggu. Tak jauh dari Hotel Amaris pengemudi hilang kendali dan menabrak pohon di Jalan Raya Pasar Minggu.

“Posisinya mobil Granmax sudah kejar-kejaran dari arah Pancoran begitu depan putaran balik Hotel Kaisar, mobil Grandmax putar balik di depan kendaraan saya,” ujar pengemudi supir taksi Express, Bayu Hartono di lokasi kejadian, Minggu (17/8/2014).

Sontak pengemudi taksi ini langsung menarik tuas rem tangan. Ketika berputar balik lagi ke arah Pancoran, mobil ini sempat menabrak kendaraan lain.

“Mobil saya kejar karena nabrak taksi Exspress dari arah Pasar Minggu Ke Pancoran, begitu saya kejar dari belakang mobil Granmax juga dikejar sama mobil Avanza,” tuturnya.

Sekitar 10 scale dari Hotel Amaris, pengemudi bermanuver menghalangi laju kendaraan mobil Avanza. Lantaran tak bisa mengendalikan laju kendaraan, mobil Granmax joke menabrak pohon.

“Dari karena dia motong mendadak, pengemudi Avanza yang ngejar nggak bisa rem lagi. Posisi mobil Granmax langsung terbalik,” sambung dia.

 



Granmax Terbalik di Pasar Minggu Saat Dikejar Avanza was last modified: August 17th, 2014 by tompul
Share
tags: avanza, mobil, toyota