Generasi ke-10 Honda Civic Mengusung Mesin 1,5 L

Share

Generasi ke-10 Honda Civic Mengusung Mesin 1,5 L

Di ajang New York International Auto Show (NYIAS) 2015, Honda membawa beragam produk teranyar, satu di antaranya Honda all new Civic Concept. Sedan berkarakter sporty ini dirancang khusus, bahkan mesin yang digunakan berkapasitas 1,5 liter VTEC Turbo Earth Dreams Technology. Mesin tersebut menjadi yang pertama diaplikasikan ke Civic.

Mesin sudah menggunakan sistem injeksi dengan bantuan transmisi primer enam percepatan dan CVT. Mobil ini memiliki tingkat konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Honda all new Civic Concept tampil dengan konsep pengembangan ultra sporty, fun to drive, serta dinamis. Fisiknya yang lebar, wheelbase lebih panjang, ditambah lekuk bodi yang dinamis menjadikan mobil ini tampak kekar.

John Mendel, Executive Vice President, Automobile Division American Honda Motor Co, dalam keterangan resminya, mengatakan, “Generasi terbaru dari Honda all new Civic akan menjadi sebuah indication yang bertenaga, dinamis, serta didukung oleh berbagai teknologi terdepan dan mutakhir di kelasnya dan stylish yang pernah ada dalam sejarah Honda Civic”.

Generasi ke-10 ini memiliki segudang fitur keselamatan, terdiri dari line depart warning, brazen collision warning, multi angle rearview camera, adaptive journey control, serta Honda Lane WatchTM.

Rencananya Honda all new Civic versi produksi akan diluncurkan pada akhir 2015. Ada lima indication yang ditawarkan seperti, sedan, coupe, hatchback lima pintu, Si, dan Tipe R.

Generasi ke-10 Honda Civic Mengusung Mesin 1,5 L was last modified: January 25th, 2016 by tompul
Share
tags: injeksi, mesin, service