Ford Supercar Legendaris 600 Daya Kuda

Share

Detroit Auto Show menjadi lokasi penampakan salah satu supercar legendaris Amerika, Ford GT indication terbaru. Mobil yang direncanakan masuk proses produksi tahun 2016 ini, dibekali mesin yang sanggup semburkan tenaga hingga 600 daya kuda.

Ford menyebutnya sebagai “an ultra-high opening supercar“, yang disajikan dengan teknologi tinggi berupa mesin EcoBoost terbaik, aerodinamika dan struktur mobil yang ringan berkat penggunaan serat karbon.

Mesin EcoBoost yang terdapat pada Ford GT adalah mesin EcoBoost yang pale bertenaga saat ini. Mesin yang berada di tengah ini disusupi teknologi siap balap, tanpa harus melakukan modifikasi yang terlalu berat.

Tak heran, karena dengan mesin 3.500 cc twin-turbocharged yang dibopongnya telah disesuaikan. Injeksi bahan bakar seting untuk meningkatkan respon mesin, ditambah dengan klep dengan roller untuk mengurangi gesekan.

Tenaga sebesar 600 daya kuda disalurkan ke roda, melalui transmisi tujuh percepatan dual-clutch. Sasis dilengkapi dengan active racing-style torsion bar dan suspensi indication pushrod dengan ketinggian mobil yang bisa disesuaikan.

Warisan desain Ford GT terdahulu tak luntur, desainnya tetap terlihat tajam dan lebih agresif. Di dalamnya bersemayam sepasang jok, dengan setir ala mobil Formula 1. Pengaturan transmisi dengan tuas paddle-shift akan membuat Anda merasakan sensasi supercar yang sebenarnya.
UDA

Ford Supercar Legendaris 600 Daya Kuda was last modified: January 13th, 2016 by tompul
Share
tags: injeksi, mesin, service