Fitur-Fitur Istimewa Yang dimiliki Isuzu mu-X

Share

muxXlusi.com | Kompetisi mobil SUV besar dimanfaatkan pabrikan Isuzu dengan mengeluarkan  Isuzu mu-X baru  yang peluncuran pertama bertempat di Hotel Indonesia Kempinski (18/8). SUV Gambot yang diusung ke Indonesia oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan Astra Isuzu ini, memiliki beragam keunggulan baik dari eksterior, interior, hingga ‘dapur pacunya’.
Dengan kelebihan dari SUV Besar ini  ini diharapkan mampu memikat para pengguna SUV besar yang ada di Indonesia, para pemilik Toyota Fortuner, dan Mitsubishi Pajero Sport. Isuzu mu-X pertama kali diperkenalkan di Thailand setahun silam, dan Indonesia menjadi negara ketiga yang memperkenalkan Isuzu.

Guna memudahkan Anda mengetahui apa saja kelebihan dari Isuzu mu-X, maka kami akan mulai membahas dari fitur/teknologi terlebih dahulu. Di sektor ini ada tiga keistimewaan yang bisa Anda nikmati jika membeli SUV seharga Rp 425 juta dan ditargetkan terjual 700 unit hingga akhir tahun 2014.

Fitur-Fitur Istimewa Yang dimiliki Isuzu mu-X 

ESC

Isuzu benar-benar mengerti bagaimana mencari kelemahan lawan dan menyempurnakan di produk yang diniagakannya. SUV besar ini telah dibekali fitur ESC (Electronic Stability Control) yang bertugas untuk menjaga kestabilan kendaraan saat mengalami understeer atau over steer.

Menariknya, rival-rival terbesar Isuzu mu-X seperti Toyota Fortuner, dan Mitsubishi Pajero Sport belum memiliki fitur tersebut.

Perangkat Keselamatan

Sebagai mobil penumpang, perangkat keselamatan menjadi hal yang wajib ada di Isuzu mu-X. Tidak hanya menyajikan satu buah airbag, Isuzu meletakkan dual airbag untuk pengemudi dan penumpang depan.

Isuzu mu-X juga diperkuat dengan konstruksi baja bertekanan tinggi dan panel baja campuran untuk mendapatkan kekuatan dan ketahanan yang merata. Tujuannya adalah memberikan perlindungan terbaik bagi seluruh penumpang.

Fitur-fitur keselamatan standar lainnya seperti ABS (Anti-lock Brake System), EBD (Electronic Brakeforce Distribustion), TCS (Traction Control System), BA (Brake Assist). Disematkan pula sabuk keselamatan tiga titik di seluruh jok, dan side Intrusion Door Beams di bagian depan dan belakang (pintu) yang berguna mengurangi resiko cidera ketika terjadi tabrakan dari samping. Hadirnya fitur-fitur tersebut membuat Isuzu mu-X menjadi SUV besar terlengkap di kelasnya.

Smart Key dan Auto Cruise Control

Isuzu mu-X telah dibekali dengan Passive Entry & Start System guna memberi kemudahan bagi seluruh pemakai Isuzu mu-X saat hendak membuka pintu dan menghidupkan kendaraan tanpa harus menggunakan kunci.

Melengkapi keistimewaannya, terdapat Auto Cruise Control untuk mengontrol laju kendaraan dan mempertahankan kecepatan secara konstan guna kenyamanan berkendara. Utamanya ketika mengendarai mobil di jalan bebas hambatan dengan kondisi jalanan yang tidak ramai.

Fitur-Fitur Istimewa Yang dimiliki Isuzu mu-X was last modified: December 16th, 2015 by tompul
Share
Keywords : ################, letak flasher di isuzu panther, letak flasher panther
tags: Isuzu mu-X