cara cara memperbaiki sistem kemudi

You are browsing the archive related for "cara cara memperbaiki sistem kemudi"

Tips Merawat Power Steering

Tips Merawat Power Steering

Untuk mencegah kerusakan fatal akibat keausan komponen di dalam sistem peringan kemudi mobil, bisa merawatnya pakai cairan power steering conditioner. Fungsinya sebagai material yang dapat menjaga kelenturan karet seal agar tak mudah getas, melindungi kebocoran oli, bahkan mampu melumasi sistem mekanika di dalam rack steering. Continue Reading →

Pengenalan EFI untuk Toyota (TCCS)

Toyota Computer Control System

Pengenalan Toyota Computer Control System, Sistem EFi dirancang untuk penggunaan yang simple sehingga mekanik dengan mudah untuk memperbaiki kerusakan dari sistem EFI. Sistem EFI merupakan satu kesatuan yang terintegrasi dari signal-signal sensor yang kemudian dikalkulasi oleh komputer yang tertanam dalam kotak EFI, yang kemudian memerintahkan injektor untuk seberapa besar kabut (atomizasi) dari ,bahan bakar menuju ke ruang bakar.

Continue Reading →

Balancing Roda (Static & Dynamic)

Apabila roda yang tidak di balance berputar akan menimbulkan getaran dan mempengaruhi kontril kemudi. Roda dan ban biasanya diperiksa apakah balance : sebelum meninggalkan pabrik. Akan tetapi balance roda bisa berubah karena kerusakan atau karena keausan terutama untuk mobil berkecepatan tinggi.