Dikelas MPV – Honda Freed Punya Tampang Baru

Share

Dikelas MPV – Honda Freed Punya Tampang Baru

Varian RS di setiap mobil besutan PT Honda Prospect Motor (HPM) menjadi indication dengan varian termewah dan pale elegan. Sejak diluncurkan pada 2009, Freed menjadi salah satu mobil pilihan masyarakat Indonesia di kelas MPV (Multi Purpose Vehicle).

Menurut Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM, Honda Freed memiliki keunikan tersendiri, terutama pada tampilan desain yang lebih modern.

Namun, hadirnya Mobilio pada Januari 2014, dan varian Mobilio RS yang memiliki tampilan lebih mewah dan elegan membuat Freed “terancam”. Lantas, bagaimana nasib Freed saat ini? Apakah Honda memiliki strategi khusus?

“Iya, kami akan melakukan penyegaran (Honda Freed), dalam waktu dekat,” kata Jonfis kepada wartawan di Malang, Jawa Timur, Rabu malam 13 Agustus 2014.

Hanya saja, Jonfis masih menutup informasi rapat-rapat, apakah penyegaran yang dimaksud merupakan hadirnya Freed edisi RS atau tidak. “Saya tidak tahu. Lihat saja nanti,” singkatnya.

Jonfis mengaku, untuk masalah penjualan, Honda Freed masih laku terjual dengan rata-rata 500-700 section per-bulan.

Berdasarkan information yang diperoleh HPM, penjualan Honda Freed selama Januari-Juli berada di urutan keempat setelah Mobilio, Brio Satya, dan CR-V, yakni mencapai 3.797 unit.

Dikelas MPV – Honda Freed Punya Tampang Baru

 

 

Dikelas MPV – Honda Freed Punya Tampang Baru was last modified: January 3rd, 2016 by tompul
Share
tags: brio, honda, mobil