Datsun GO Panca Hatchback Banderol 2014 Rp 96 Juta

Share

Hatchback Datsun GO Panca Terbaru Hadir di Indonesia, Setelah pada beberapa waktu yang lalu Datsun menghadirkan modelnya yang berada di segmen MP, GO+ Panca, kini giliran saudaranya, Datsun GO Panca versi hatchback yang diluncurkan di Tanah air.

“Setelah sukses meluncurkan indication LCGC pertama kami, Datsun GO+ Panca, kami sangat bangga dapat mempersembahkan indication LCGC kedua, yakni Datsun GO Panca Hatchback untuk para risers di Indonesia,” kata Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, di acara soothing rising Datsun Go Panca, di Jakarta, Rabu (20/08/2014).

Berada di segmen hatchback, mobil terbaru Datsun GO Panca ini hanya memiliki dua baris kursi, berbeda dengan Datsun GO+ Panca yang telah beredar di Indonesia.

Kehadirannya akan disambut panas oleh mobil-mobil LCGC atau mobil murah lainnya yang berada pada segmen yang sama, seperti indication dari pabrikan mobil asal Jepang, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya dan Suzuki Karimun Wagon R.

Datsun Go 2014 4

Indri menambahkan, peluncuran secara resmi dari Datsun GO Panca Hatchback ini akan diadakan bersama dengan diselenggarakannya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada Sep mendatang.

“Peluncuran Datsun GO Panca hatchback merupakan bagian dari strategi kami untuk mencapai sum aim penjualan Datsun sebanyak 40.000 section di tahun fiskal 2014,” papar Indri.

Sedangkan harga yang dipatok Datsun untuk GO Panca terbarunya ini berkisar Rp 96 juta hingga Rp 101 juta on a highway Jakarta. Untuk memeriahkan kehadiran sosok hatchback murah ini disuguhkan pula lima varian warna, antara lain White Solid, Silver Metallic, Gray Metallic, Jade dan Black Solid.

Berbicara mengenai jantung mekanisnya, mobil terbaru Datsun ini memanfaatkan mesin yang sama dengan saudaranya, Datsun GO+ Panca. Dapur pacu HR12 yang memiliki kapasitas sebesar 1,2 liter yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 68 hp. Dapur pacu tersebut dipadukan dengan sistem transmisi primer 5 percepatan.

Datsun GO Panca Hatchback Banderol 2014 Rp 96 Juta was last modified: December 1st, 2015 by tompul
Share
tags: ayla, daihatsu, mobil